Traveloka meluncurkan fitur Reschedule+ untuk konsumen domestik

Jakarta (Antara) – Traveloka memperkenalkan fitur terbarunya, Reschedule+, untuk memenuhi kebutuhan sekaligus memberikan kemudahan dalam mengatur reschedule penerbangan terlengkap bagi konsumen di Indonesia.

“Sebagai perusahaan teknologi, Traveloka memahami kebutuhan konsumen yang dinamis dan melihat bahwa kenyamanan merupakan aspek penting bagi konsumen dalam merencanakan perjalanan,” kata CEO Transportasi Traveloka Iko Putera di Jakarta, Selasa.

“Oleh karena itu, kami bangga meluncurkan Traveloka Reschedule+ sebagai solusi layanan pengaturan penerbangan yang komprehensif bagi konsumen,” imbuhnya.

artikel terkait: Daerah pascapandemi di Indonesia timur diburu untuk liburan

Berbeda dengan fitur sebelumnya, Reschedule+ menawarkan berbagai keuntungan yang dapat dinikmati konsumen setia di Indonesia dan dapat menyesuaikan perjalanannya.

“Fitur terbaru kami kali ini berbeda dengan sebelumnya yaitu Reschedule. Reschedule+ dapat menangani reschedule, pemilihan pesawat untuk rute perjalanan,” jelasnya.

Adanya fitur ini bukan tanpa alasan, fitur ini untuk mengaplikasikan tuntutan pelanggan masa kini yang menginginkan kenyamanan berbeda. Menurut data yang diterbitkan oleh Google bertajuk Next Generation Travel Search 2021, fleksibilitas menjadi salah satu pertimbangan perencanaan perjalanan bagi Milenial dan Generasi Z hingga 56%.

artikel terkait: Ini dia beberapa tips dari Traveloka untuk kamu yang ingin menghabiskan liburan di Puncak

Dalam survei internal, sekitar 60% konsumen penerbangan Traveloka menyatakan sangat tertarik untuk memesan tiket pesawat, yang menawarkan fleksibilitas yang diinginkan dalam mengatur jadwal.

“Kami yakin dengan semangat kerjasama, inovasi ini akan semakin memperkuat ekosistem pariwisata Indonesia yang berkelanjutan,” ujarnya.

Reschedule+ menawarkan layanan reschedule 360 ​​derajat yang memungkinkan konsumen menyesuaikan rencana penerbangan sesuai kebutuhan, mulai dari waktu, tujuan hingga maskapai.

Saat ini, keuntungan rescheduling 360 derajat dapat ditemukan pada beberapa maskapai penerbangan yang melayani berbagai tujuan penerbangan domestik, antara lain Batik Air, Citilink, Lion Air, Super Air Jet, dan Wings Air.

artikel terkait: Pariwisata Booming, Hampir 1 Juta Orang Berencana Jalan-Jalan

artikel terkait: Destinasi Wisata Domestik Masih Populer di Kalangan Traveler Indonesia

Baca Juga: Traveloka Luncurkan Program Prioritas

Koresponden: Raees Rahman
Editor: Sorianto
Hak Cipta © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.