TPN meluncurkan 4 aplikasi untuk memperkenalkan Ganjar-Mahfoud secara besar-besaran

Jakarta (JurnalPagi) – Tim nasional pemenangan (TPN) Ganjar-Mahfud meluncurkan empat program pengenalan visi dan misi, serta program unggulan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. secara luas kepada masyarakat

Wakil Presiden Operasi TPN 247 Denon Prawiraatmaja mengatakan: “Kemajuan teknologi adalah cara tercepat untuk menyampaikan pesan politik. Hal ini dapat berdampak luas pada cara pemilih, politisi, dan jurnalis menilai wajah dan program pasangan Ganjar-Mahfoud.” Nilai peluncuran media ID di Jakarta, Jumat.

Keempat aplikasi ekosistem digital yang mudah digunakan tersebut antara lain Ganjar Twin (AI), Super App GPMMD3, Oke Mas Ganjar (OMG), dan Ganjar Mahfud App. Bertujuan untuk meningkatkan akses dan mencegah penyebaran misinformasi di kalangan pemilih di seluruh Indonesia dan negara lain.

Ia dinilai sebagai ekosistem digital yang mampu melindungi calon pemilih dari berbagai berita bohong dan mampu mengungguli media sosial yang hampir tidak memiliki aturan dan kerap menjebaknya dengan narasi-narasi dangkal dan salah.

Selain itu, keempat program ini juga dijadikan wadah bagi para pegiat dan relawan dalam mensosialisasikan program-program akar rumput yang diusung Ganjar-Mahfoud pada kampanye pemilu 2024.

Keempat program ini mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Ganjar Twin berisi konten chat GPT yang dibuat oleh relawan Ganjar Barkaria agar pengguna lebih mudah menggambarkan visi dan misi program 21 Seth Ganjar-Mehfoud.

Aplikasi yang populer dengan nama Ganjar AI ini dapat digunakan oleh seluruh tim pemenang dan relawan untuk menciptakan narasi yang baik terkait program pasangan puncak Ganjar-Mahfoud.

TPN: Masyarakat Semakin Semangat Dukung Ganjar-Mahfoud.
Ganjar Minta TPN Bantu Atasi Serangan Tikus dan Kredit Macet Petani di Belura.

Super App GPMMD3 merupakan aplikasi serba guna yang diciptakan oleh Total Mobility Volunteers (MotoGP) Ganjar Pranowo untuk mendukung TPN Ganjar-Mahfud secara maksimal, yang memberikan beragam informasi dan informasi. Pembaruan Kegiatan terakhir pasangan calon nomor urut 3.

GPMMD3 memperbolehkan siapa pun ikut memantau perolehan suara atau melaporkan kecurangan pada Pemilu 2024, yang kemudian ditindaklanjuti oleh tim kuasa hukum TPN Ganjar-Mahfoud. Memiliki sejumlah fitur pendukung yakni fitur pemindai KTP otomatis dan pemantauan kotak suara melalui pelindung kotak suara melalui LaporGan.

Dijelaskan pula bahwa aplikasi OMG digunakan sebagai sarana mengajak generasi muda untuk memilih pasangan calon ke-3 yang ada saat ini. Toko Bermain Android Atau Toko Aplikasi Apple yang dilengkapi dengan fungsi chatting, PodcastDan Acara Tentang Ganjar-Mahfoud

Program Ganjar-Mahfoud berperan sebagai agregator dan menyediakan berbagai jenis konten komunikasi tentang Ganjar-Mahfoud dengan menyajikan pengalamannya kepada calon pemilih dan berperan penting dalam pelaksanaan Pilpres 2024.

Selain itu, TPN juga meluncurkan aplikasi bernama Anjar Ganjar yang dirancang untuk mendukung organisasi relawan dan tim relawan pendukung kemenangan Ganjar-Mahfoud untuk memantau kegiatan kampanye, sehingga pengguna dapat memantau aktivitas relawan dan pelacakan dan pemantauan kampanye kelompok secara nyata. -data waktu dan analitik. Tepat waktu.

Dikatakannya, peluncuran program-program tersebut menggunakan teknologi SKRP yang telah digunakan untuk mengatur organisasi dan kegiatan di lebih dari 14 organisasi relawan di seluruh Indonesia. Misalnya untuk pengolahan Informasi baguspusat informasi dan Manajemen kerja yang memiliki berbagai fitur yang mudah digunakan oleh kandidat.

“Dengan demikian, TPN bisa memberikan informasi yang lebih konkrit dan resmi sehingga masyarakat benar-benar memahami program Ganjar-Mahfoud,” ujarnya.

Koresponden: Harilvita Dharma Shanti
Editor : D.Dj. Clevantoro
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *