Tower Of Fantasy telah merilis “Wandering Amidst Miasma” versi 2.3

Jakarta (JurnalPagi) – Publisher Level Infinite dan developer Hotta Studio telah mengumumkan detail lebih lanjut untuk peluncuran update 2.3, “Wandering Amidst Miasma”, yang akan tersedia pada 2 Februari di Tower of Fantasy.

Menurut rilis resmi pada hari Kamis, Wanderer akan menghadapi cerita baru, peta baru yang mencakup detail pemandangan dan makhluk, Bos baru, dan tantangan baru.

Di pembaruan 2.3, kami akan merayakan enam bulan sejak peluncuran Tower of Fantasy dengan banyak acara dan hadiah untuk pemain, seperti Nucleus, Dark Crystal, dan banyak lagi.

Tower of Fantasy baru-baru ini memenangkan Penghargaan Tablet Terbaik dari Google Play, dinominasikan untuk Game Seluler Terbaik di The Game Awards, dan sekarang tersedia secara gratis di situs web resmi dan di App Store, Google Play, dan Steam.

Di peta baru ini, Pengembara dapat menjelajahi Rawa Miasmic, tempat ekosistem gaya baru Vera mencakup beragam lanskap yang dipenuhi ngarai yang tertutup batu dan vegetasi hutan hujan yang rimbun.

PUBG Mobile memperkenalkan budaya Indonesia ke dunia melalui peta Nusa

Seorang pengembara yang baru saja selesai menjelajahi luasnya gurun sekarang akan memiliki pengalaman yang benar-benar unik dan kontras di rawa miasmik yang dinamis, penuh dengan makhluk dan tumbuhan baru.

Elemen interaktif tambahan seperti jamur neon yang bersinar dan mesin telur misterius meningkatkan penjelajahan dunia luar dengan gameplay khusus dan mekanisme pemecahan teka-teki.

Dua boss baru juga akan hadir di update 2.3 ini. Jormungan menggunakan serangan Claymore yang brutal, sedangkan Eva menggunakan serangan berputar dengan status Volt aslinya.

Kedua bos baru ini memiliki fase kedua yang meningkatkan jangkauan dan jumlah serangan petir yang dilontarkan. Tiga sampel Dan juga tantangan baru akan ditambahkan di update terbaru.

Di Carnival Party, Wanderer akan melawan band yang bertahan dengan serangan gitar dan vokal yang unik. Dalam Pursuit of Fate, pengembara harus mengalahkan musuh sambil menggunakan mobil balap untuk melewati setiap tahapan.

Terakhir, di Origin of War, pemain bisa menggabungkan Membangun Dalam gameplay multipemain musiman panjat menara. Untuk mengunduh game Tower of Fantasy, kunjungi situs web resmi Tower of Fantasy di tautan https://www.toweroffantasy-global.com/fa/home.html.

Tiga “Permainan” Santai di Pulau Higgs Domino untuk Menghilangkan Stres

Google Stadia Tawarkan Game Baru Jelang Shutdown

Google Stadia Mengingatkan Pemain Untuk Menyimpan Game Sebelum Platform Dimatikan

Koresponden: Lifia Mawdade Putri
Editor: Satyagraha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *