Tottenham Hotspur perpanjangan kontrak Pape Matar Sarr hingga 2030

Tottenham Hotspur Perpanjang Kontrak Pape Matar Sarr Hingga 2030

Tottenham Hotspur baru-baru ini mengumumkan perpanjangan kontrak gelandang asal Senegal, Pape Matar Sarr, hingga tahun 2030. Kabar ini diumumkan oleh klub melalui situs resmi mereka pada Selasa malam (02/1).

Pape Matar Sarr, yang berusia 21 tahun, telah menjadi salah satu bintang muda yang menonjol dalam skuad Tottenham musim ini. Gaya bermainnya yang pekerja keras telah membuatnya tampil dalam 18 dari 20 pertandingan di Liga Premier Inggris sejauh ini. Ia bahkan berhasil mencetak gol perdana saat Tottenham menang 2-0 melawan Manchester United pada bulan Agustus, dan kembali mencetak gol saat timnya menang 3-1 atas AFC Bournemouth. Pape telah bermain total sebanyak 33 kali untuk Tottenham di semua kompetisi.

Pape Matar Sarr didatangkan oleh Tottenham dari klub Prancis, Metz, pada bulan Agustus 2021. Namun, ia langsung dipinjamkan kembali ke Metz, di mana ia tampil dalam 27 pertandingan selama musim 2021/2022. Pape juga menjadi bagian dari timnas Senegal yang berhasil menjuarai Piala Afrika pada bulan Februari 2022.

Setelah kembali ke Tottenham, Pape tampil dalam 14 pertandingan untuk klub Inggris tersebut musim lalu. Salah satu penampilannya yang mencolok adalah saat Tottenham bermain melawan AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro pada bulan Februari 2023.

Selain berprestasi di level klub, Pape juga bermain dalam dua pertandingan untuk timnas Senegal di Piala Dunia 2022. Prestasinya yang gemilang di klub dan timnas membuat Tottenham memutuskan untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2030.

Dengan perpanjangan kontrak ini, Pape Matar Sarr diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang besar bagi Tottenham Hotspur. Gelandang muda ini memiliki potensi yang besar dan akan menjadi salah satu pemain kunci dalam skuad Tottenham di masa depan.

Tottenham Hotspur telah melakukan investasi yang besar dengan merekrut Pape Matar Sarr dari klub Metz seharga Rp288 miliar. Perpanjangan kontrak ini menunjukkan keyakinan klub terhadap potensi dan kemampuan Pape sebagai pemain muda yang berbakat.

Dengan kehadiran Pape Matar Sarr yang telah menandatangani kontrak baru hingga 2030, diharapkan Tottenham Hotspur dapat meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan. Semoga Pape terus berkembang dan memberikan kontribusi yang luar biasa bagi klub dan timnas Senegal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *