Topremit memperkenalkan layanan penerusan ke Australia

Jakarta (JurnalPagi) – sebuah perusahaan pengiriman uang on line Indonesia Topremit memperkenalkan layanan terbarunya. Transfer langsung ke Australia

“Layanan ini merupakan pengembangan baru, karena hingga saat ini dibutuhkan waktu minimal 1×24 jam untuk mengirim dana ke Australia,” kata CFO dan co-founder Topremit Henry Weerawan dalam siaran persnya, Senin.

Henry menambahkan: Adanya fitur transfer instan merupakan upaya menjadikan Topremit sebagai layanan pengiriman uang online yang mudah, murah, cepat dan tentunya terpercaya.

Melalui layanan transfer instan ke Australia, uang yang dikirimkan oleh pengguna mencapai rekening penerima hanya dalam waktu 20 menit dengan biaya transaksi sebesar INR 100.000.

“Dengan begitu, masyarakat tidak perlu keluar rumah, membayar biaya administrasi yang mahal, apalagi menunggu berhari-hari sampai uangnya sampai ke tujuan,” ujarnya.

Instamoney Tawarkan Solusi Digital Untuk Industri Pengiriman Uang

Australia menjadi salah satu tujuan favorit warga Indonesia untuk melanjutkan studi atau berimigrasi. Sejak tahun 2022, sekitar 11.000 pelajar Indonesia belajar di Australia, baik di perguruan tinggi, sekolah kejuruan, maupun kursus pelatihan.

Selain itu, data tahun 2020 menyebutkan ada 92.400 WNI keturunan Indonesia yang kini tinggal di Australia. Oleh karena itu, layanan pengiriman uang seperti Topremit sangat penting untuk memfasilitasi transaksi pengiriman uang secara instan dari Indonesia ke Australia.

Layanan transfer instan ke Australia juga menjadi salah satu inovasi Topremit di tahun 2023. Perusahaan yang berbasis di Medan ini sedang mempersiapkan sejumlah fitur untuk lebih menyempurnakan proses pengiriman uang dan terus berupaya menjangkau negara-negara baru sebagai tujuan pengiriman uang dari Indonesia.

Sejak awal kami pada tahun 2009, Topremit telah membantu lebih dari 160.000 pengguna mengirim uang ke negara-negara di seluruh dunia.

Sejauh ini, tiga tujuan paling populer untuk pengiriman uang dari Indonesia adalah Filipina, Malaysia, dan India. Tentunya, Topremit berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan mitra luar negeri untuk membuka saluran pengiriman uang ke lebih banyak negara.

Selaku CEO dan co-founder Topremit, Hermanto mengatakan: Kami juga berharap fitur-fitur baru yang akan kami berikan kedepannya dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya untuk mengirim uang ke luar negeri.

Di tahun 2022, Topremit telah mencetak rekor baru sebagai pengiriman uang pertama yang dapat mengirimkan uang ke 22 negara SEPA (Euro Single Payments Area) hanya dalam waktu 20 menit. Topremit sekarang menawarkan layanan pengiriman uang ke hampir 70 negara setelah penambahan Uni Emirat Arab dan Mesir.

Untuk menandai peluncuran layanan transfer instan ke Australia, Topremit menawarkan kupon diskon 50% untuk biaya transfer dengan kode promo “AUSTRALIA50”. Kupon ini berlaku hingga 28 Februari 2023 dan dapat digunakan oleh semua pengguna.

Topremit Memenangkan “Penyedia Transfer Uang Non-Perbankan Terbaik” 2022

Tiga cara mudah kirim uang ke luar negeri

Tanpa Dampak Covid, Bisnis Remittance Jadi Basis Perekonomian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *