Tom Hay bin Hirnwein menang dengan satu gol dan satu assist

Jakarta (JurnalPagi) – Pemain internasional Indonesia Tom Hee mencetak satu gol dan satu assist untuk membantu SC Heerenveen menang dengan 4 gol tak terjawab dalam laga tandang melawan tim juru kunci FC Volendam pada pekan ke-23 Liga Belanda di Stadion Cross Holland. Senin WIB.

Haye mampu melepaskan umpan panjang akurat dari lini pertahanan kepada Pele van Amersfoort yang mencetak gol pertama (menit ke-13).

Haye kemudian mencetak gol terakhirnya sendiri (menit ke-89) setelah tendangan keras kaki kanannya dari situasi sepak pojok tidak mampu diselamatkan oleh kiper tim tuan rumah, Mew Backhaus.

Gol terakhir yang dicetak Haye melengkapi dua gol sebelumnya yang diciptakan Simuk Olsson (menit ke-66) dan gol kedua Van Amersfoort (menit ke-68) dan membawa Hirnveen ke peringkat 10 klasemen dengan raihan 28 poin.

Peluang Wakil Ketua PSSI Tom Haye Bela Timnas Terbuka

Rekor tersebut kini membawa gelandang berusia 29 tahun itu mengoleksi tiga gol dan tiga assist untuk Hirnveen di semua kompetisi musim ini.

Selain satu gol dan satu assist, gelandang tengah itu mencatatkan 88 sentuhan, akurasi umpan 82%, 4 umpan kunci, 3 umpan sukses dari empat peluang, satu peluang besar tercipta, dua tembakan ke gawang, satu tembakan dari luar kotak penalti, satu waktu Ia juga mencatatkan kesuksesan dalam menggiring bola. Berdasarkan catatan Sofascore, ia memenangi dua duel darat, satu penyelamatan, satu tekel, dan satu intersepsi.

Eric Isyaratkan PSSI Ingin Naturalisasi Tom Hay dan Martin Pace

Dengan pindah ke Belgia, pemain internasional Indonesia Shane Patinama hanya tampil sebagai penghangat bangku cadangan ketika timnya KAS Eupen kalah lagi di papan atas Belgia pada Pekan 27.

Kali ini Eupen kalah 2-0 saat menjamu Circle Brugge di Kehrugastadion Belgia, Senin WIB. Kevin Denky, pemain Circle Bruges, memenangkan pertandingan ini dengan dua gol (menit ke-64 dan ke-67).

Kekalahan tersebut merupakan yang ke-18 bagi Eupen musim ini dan mengancam posisi mereka di zona degradasi karena duduk di peringkat ke-15 dengan 21 poin, terpaut lima poin dari zona aman.

Eric Pastikan Kewarganegaraan Tom Haye dan Oratmanguen akan selesai pada Maret.
Ketum PSSI Pastikan Cheyenne Akan Gabung Timnas Dalam Waktu Dekat

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *