Tokopedia memberikan tips mendekorasi rumah menjelang Ramadhan 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Menjelang Idul Fitri, perhatian terhadap dekorasi atau renovasi rumah biasanya dimunculkan untuk persiapan open house. Demi mempercantik rumah mereka, Tokopedia mengadakan pesta pindah rumah.

Rumah merupakan salah satu kategori produk terpopuler melalui Tokopedia menjelang Ramadhan (data Januari hingga Februari 2024). “Ini menunjukkan bahwa masyarakat mulai membeli produk-produk rumah tangga, termasuk untuk renovasi dan dekorasi, menjelang Ramadhan,” tulis pemimpin tertinggi FIFA Italia dalam sebuah pernyataan.

Melalui perayaan kehidupan rumah tangga, masyarakat dapat mengakses berbagai produk rumah tangga, mulai dari furnitur hingga pertukangan, dengan promo menarik seperti cashback hingga 300 ribu toman, flash sale dan diskon hingga 90%, diskon hingga 90%.

Tokopedia berbagi tips mendekorasi atau mendekorasi dan merenovasi rumah menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 2024, beserta rekomendasi brand lokal terkait, dan promosi rumah Living Celebrations.

Tren dekorasi interior yang akan berlaku di tahun 2024

Berikan tampilan baru pada rumah Anda, simak 5 tips mendekorasi dan merombak dari Tokopedia.

1. Tetapkan prioritas dan siapkan anggaran.

Sebelum Anda mulai mendekorasi atau merenovasi rumah, pastikan Anda memiliki anggaran agar arus kas rumah Anda tidak terganggu. Bicarakan dengan keluarga Anda untuk memprioritaskan furnitur yang perlu diganti atau area rumah yang perlu direnovasi.

“Manfaatkan promo Tokopedia Home Living Celebrations, salah satunya flash sale hingga 90% untuk menghemat anggaran dekorasi atau renovasi,” tambah FIFA.

2. Ganti sarung bantal sofa, karpet atau tirai.

Mengganti dekorasi bisa dimulai dari hal pertama yang Anda lihat saat memasuki rumah, misalnya sarung bantal sofa, karpet atau tirai di ruang tamu. Masyarakat bisa memilih tema atau warna yang diinginkan untuk menciptakan suasana baru bagi Nowruz, jelas FIFA.

Masyarakat bisa membeli sarung bantal sofa, karpet dan gorden dari toko-toko di Tokopedia seperti Vivere Collection, Classic Carpets Official, atau ACE Indonesia dengan berbagai promo menarik dari Home Living Salebrations.

3. Menata ulang ruang makan.

Selain menyiapkan ruang tamu, masyarakat nantinya bisa mulai mendekorasi ruang makan untuk menyambut Idul Fitri.

Gunakan taplak meja dan dekorasi seperti bunga atau lilin. Dilengkapi juga dengan peralatan makan yang terjangkau namun berkualitas tinggi dan didesain dengan indah.

Brand lokal Tokopedia seperti Opus One dan Zen Tableware bisa menjadi pilihan penyedia peralatan makan mulai dari piring, gelas, sendok hingga mug keramik dengan beragam desain menarik untuk mempercantik meja makan saat lebaran.

Inspirasi Warna Dekorasi Interior Rumah Berdasarkan Persepsi Psikologis

4. Ganti furnitur lama.

Menjelang Ramadhan, masyarakat juga bisa mengganti furnitur lama, termasuk pintu ruang makan.

Brand lokal PIRA atau Red Sun Furniture di Tokopedia menawarkan berbagai furniture seperti kursi atau meja makan dengan harga terjangkau.

“Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan furnitur dengan harga terjangkau, Tokopedia memberikan promosi menarik dengan diskon hingga 90% setiap jam 12 siang,” kata FIFA.

5. Mengecat ulang untuk menciptakan warna yang bermakna di hari suci ini.

Mengecat ulang dinding bisa menciptakan suasana baru. “Jika Anda sudah menyiapkan anggaran untuk pengecatan dinding rumah menjelang lebaran, lakukan sesegera mungkin agar bau cat baru di open house tidak terlalu menyengat dan tidak mengganggu tamu yang datang.” FIFA menjelaskan.

Ada banyak pemain komersial di Tokopedia yang menawarkan perlengkapan melukis mural, misalnya Toko Rangabadi dan Tirtha Bangunan.

Jangan lupa bagaimana cara menghitung biaya pengecatan rumah agar tidak mengeluarkan uang terlalu banyak.

Lima Ide Ruangan Kecil dengan Furnitur Fungsional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *