Tokopedia meluncurkan fitur baru “Jemput di Tempat”.

Jakarta (JurnalPagi) – Platform belanja online Tokopedia meluncurkan fitur terbarunya yakni “On-Site Pick-Up” yang memungkinkan konsumen mengambil produk yang dipesan secara online langsung dari toko penjual.

Tokopedia meluncurkan fitur terbaru ‘Pick-in-Place’ untuk memudahkan pengunjung mengambil produk yang dibeli di toko. on line langsung ke penjual,” kata Kepala Pengembangan Kategori Fashion Tokopedia Aldi Dharmayo dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Rabu.

Menurut Aldehi, fitur ini diluncurkan untuk memudahkan pengguna dalam membeli produk khususnya fashion, sehingga kondisi produk yang dibeli lebih memuaskan.

Tokopedia Terapkan ‘Hemat Lebih Banyak’ Agar Belanja Lebih Terjangkau

“Misalnya banyak orang yang takut membeli pakaian karena takut TIDAK cocok, takut TIDAK Batang, Sekarang Aldehi berkata: Dengan fitur ini, mereka akan lebih puas dengan pembeliannya.

Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan fitur “Pilih Lokasi” ini pada Tokopedia Fashion Show yang berlangsung pada 7-11 Februari 2024 secara offline di Kota Casablanca dan online pada 19-29 Februari 2024 di situs Tokopedia. Aplikasi.

“Pengunjung bisa mendapatkan salinan eksklusif yang hanya tersedia di Tokopedia di sini Merek Fashion (merek) lokal yang akan ditawarkan di pasar fashion Tokopedia, diskon hingga 90%. Penjualan kilat, Uang kembali Aldi mengatakan hingga Rp 1.000.000, promo Justip, serta penawaran menarik lainnya.

Tokopedia Luncurkan Fitur Baru ‘Pencarian Serentak’ untuk Mempermudah Pembeli

Pembeli dapat menggunakan fitur ‘Pilih di Tempat’ dengan mengikuti beberapa langkah, yaitu memilih produk yang ingin dibeli. Stan offlinelalu pindai kode QR yang disediakan di masing-masingnya Stan offlinelalu di halaman VerifikasiPilih, pilih pengiriman pada waktu pengiriman.

Setelah itu pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran. Setelah pembayaran berhasil, pembeli dapat langsung mengambil pesanannya secara offline di booth.

Aldi menjelaskan, fitur pick in place dapat digunakan untuk membeli produk selain fashion, seperti elektronik, dekorasi, dan produk rumah tangga. Fitur ini dapat digunakan di seluruh toko yang bermitra dengan Tokopedia dan telah mengaktifkan fitur “Pilih di Tempat” di tokonya.

Dengan fitur ini, kami berharap dapat membuat pengalaman berbelanja menjadi lebih lancar Daring ke luring (online ke offline) dan sebaliknya, sehingga semakin banyak masyarakat yang merasakan kemudahan bertransaksi melalui ekosistem Tokopedia.”

Tokopedia Perkenalkan Fitur Baru ‘Promosi Afiliasi’

Koresponden: Farhan Arda Nograha
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *