TKN yakin investasi program perbaikan gizi 02 akan membawa Indonesia emas

Investasi terbaik yang bisa dilakukan Indonesia adalah ketika kita berinvestasi pada anak-anak

Jakarta (JurnalPagi) – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Astrio Feligent menilai program perbaikan gizi bagi pelajar, santri, dan ibu hamil merupakan investasi terbaik pemerintah untuk mempersiapkan Indonesia menjadi negara maju pada tahun 2045. Is.

Menurut Asterio, visi Indonesia menjadi negara maju pada tahun 2045 (Indonesia Emas 2045) dapat terwujud jika sumber daya manusianya berkualitas, antara lain memiliki kondisi sehat dan mendapat asupan gizi yang cukup mulai dari kehamilan hingga masa kanak-kanak. .

Saat menerima dukungan dari relawan Rumah Nusantara G8, Asterio mengatakan, “Pak Prabowo dan Mas Gibran selalu mengatakan bahwa investasi terbaik yang bisa dilakukan masyarakat Indonesia adalah ketika kita berinvestasi pada anak-anak Indonesia. Kami memberikan makan siang dan susu gratis untuk semua orang. Kami memberikan makan siang dan susu gratis untuk semua orang. , masyarakat Indonesia, mulai.” Prabow Residence Yard, Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta, Rabu.

Esterio menilai jika terpilih pada Pemilihan Presiden (Pilpress) 2024, pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan tertarik untuk mempersiapkan generasi muda Indonesia menjadi generasi unggul.

“Makanan Gratis” Jadi Kata yang Paling Sering Dilontarkan Prabowo pada Debat Kelima.
Prabowo: Makanan Benar-benar Gratis untuk Rakyat

Di tempat yang sama, Juru Bicara TKN juga menyinggung agenda lain Prabowo-Gibran, yakni meningkatkan pendapatan negara melalui pajak. Ia meyakinkan para relawan bahwa program kerja apa pun yang direncanakan Prabhu Gibran adalah untuk kemaslahatan rakyat.

“Apapun kebijakan yang diambil Pak Prabowo dan Mas Gibran, jika (keduanya, Red) diberi amanah pada 14 Februari, adalah memastikan semua kebijakan didasarkan pada kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia terlebih dahulu,” ujarnya.

Oleh karena itu, Asrtrio meminta para relawan, khususnya generasi muda, untuk lebih berkiprah di masyarakat guna memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilu 2024.

“Indonesia milik kita semua, khususnya generasi muda. Mari kita ambil, kita bangun dengan tangan, keringat dan air mata, Indonesia Emas 2045,” kata Juru Bicara TKN, Prabowo-Gibran.

Ganjar Tak Sependapat dengan Prabhu soal Makan Gratis
Nilai Keahlian Program Makan Siang Prabhu Gibran Harus Diwujudkan

Dalam acara yang sama, Ketua Umum Rumah Nusantara G8 Miko Napitupulu menyatakan pihaknya siap membantu pasangan Prabowo-Gibran menang di satu putaran. Ia menginstruksikan anggotanya untuk lebih aktif menyebarkan informasi tentang visi, misi, dan rencana kerja 02 mengingat masa kampanye pemilu hanya tersisa 2 hari lagi.

“Kami optimistis pasangan Prabowo dan Gibran akan memenangkan putaran yang lebih kuat,” kata Miko.

Prabowo-Gibran didukung oleh berbagai relawan dan kelompok masyarakat hampir setiap hari, termasuk akhir pekan.

Pernyataan tersebut beberapa kali dihadiri oleh Prabowo, namun seringkali diwakili oleh perwakilan TKN Prabowo-Gibran. Umumnya deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran digelar di halaman kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan nama tiga peserta Pilpres 2024, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bernomor urut 01, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bernomor urut 02, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bernomor urut nomor 03. telah selesai.

Masa kampanye 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, akan ada masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Kemudian dilakukan pemungutan suara untuk memilih presiden, wakil presiden, dan anggota legislatif. Serentak pada tanggal 14 Februari 2024.

Airlangga: Program makan siang gratis membantu ibu rumah tangga
Anis Sebut Solusi ‘Jangka Pendek’ Bukan Hanya Makan Siang dan Susu Gratis
Mehfood: Program kami bisa dimakan, selain makan siang gratis

Koresponden: Genta Tenri Mawangi
Redaktur: Budi Santoso
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *