TKN: Pertemuan Prabowo-SBY membahas kelanjutan program presiden sebelumnya

Jakarta (JurnalPagi) – Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Mohd Arif Rozid Hassan, mengatakan pertemuan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dengan presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membahas kelanjutan presiden-presiden Indonesia sebelumnya. .

“Pak SBY adalah seniornya Pak Prabowo dan tentunya sudah berkali-kali Pak Prabowo mengatakan bahwa beliau menghormati dan ingin meneruskan perbuatan baik presiden-presiden terdahulu, baik yang sudah meninggal maupun yang masih hidup. Yang masih hidup tentu saja Pak Joko Widodo, jadi. lalu Tuan SBY dan Nyonya Megawati Soekarnoputri.”

Aref juga mengatakan, mengingat Megawati dan Prabowo pernah maju sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2009, maka Prabowo akan mengunjungi Megawati.

“Tentu Pak Prabowo juga punya sejarah sejak tahun 2009. Jadi tentu kita berharap Pak Prabowo sebelum menjadi presiden bisa bersinggungan dengan pemimpin-pemimpin yang ada,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Murti Yudyoyono membenarkan adanya pertemuan calon presiden RI Prabowo Subianto dengan presiden keenam RI Susilo Bambang Yudyoyono (SBY) di Sikias, Jawa Barat, pada Jumat (23/2/23). ).

AHY mengatakan pertemuan ini bisa menjadi model hubungan antar tokoh bangsa.

Hubungan saling menghormati ini menurut saya merupakan hal yang sangat baik. Harus menjadi teladan dalam hubungan antar tokoh bangsa, kata AHY di Jakarta, Sabtu, usai bertemu Wakil Presiden RI Maruf Amin. Rumah Dinas Wakil Presiden, Jakarta, Sabtu malam selaku Menteri Pertanahan dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional.

AHY yang merupakan anak SBY mengaku belum mendapat cerita dari ayahnya soal isi percakapan dengan Prabowo di Cikeas. AHY baru saja kembali dari perjalanan kerja sebagai menteri di Manado, Sulawesi Utara.

Meski demikian, dia mengapresiasi pertemuan kedua pemain nasional tersebut.

“Jujur saya sendiri belum pernah mendengar ceritanya, jadi saya ingin mendengarnya juga. Yang kita syukuri, hubungan Pak Prabowo dengan Pak SBY ibarat sahabat yang saling membutuhkan, dalam artian saling mencintai sahabatnya. Semoga beruntung.”

Pertemuan ini juga disebut-sebut didasari oleh niat baik kedua tokoh tersebut. Prabowo dengan niat baik ingin mendengarkan masukan SBY. Di sisi lain, SBY dengan niat baik juga ingin memberikan masukan termasuk pengalaman kepada Prabowo Subianto.

Menurut AHY, pertemuan para tokoh nasional tidak perlu dilakukan di depan kamera banyak jurnalis. Pertemuan bisa bersifat tertutup dan terbatas, namun dengan niat yang benar-benar baik untuk saling memberikan dukungan.

TKN yakin ahli gizi harus mensukseskan program susu dan makanan gratis
TKN Fanta Rayakan Kemenangan Pemuda
TKN Fanta: Kemenangan Prabhu Gibran Berkat Dukungan Pemuda

Koresponden: Fianda Sjofjan Rassat
Redaktur: Atman Ahdiat
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *