Tips Theraskin untuk perawatan kulit wajah, minimal perawatan kulit dasar

Masih banyak anak muda yang menganggap kecantikan kulit wajah sama dengan kesehatan kulit wajah. Selama masih putih dan bening, terkadang kita mengabaikan keamanan dari perawatan kulit yang kita gunakan, padahal tidak semua produk perawatan kulit aman digunakan.

1. Setidaknya rawat kulit wajah dengan menggunakan perawatan dasar

Double cleaner, produk terbaru dari Taraskin. (Dr.Traskin)

Dokter kulitnya adalah Febria Sp. KK mengatakan, menjaga kesehatan kulit wajah setidaknya menggunakan perawatan kulit dasar. Kita harus menjaga kesehatan kulit wajah setiap hari, minimal menggunakan perawatan dasar untuk membersihkan, melembabkan dan melindungi kulit. Dokter berkata: Perawatan kulit dasar meliputi cuci muka, toner, pelembab dan tabir surya. Dia adalah Febria Sp. KK saat memberikan pelatihan kepada mahasiswa Universitas Negeri Jakarta di Theraskin Goes To Campus.

Vanesha Wijaya, Brand Manager Theraskin, mengatakan Theraskin menawarkan rangkaian produk perawatan kulit esensial yang disesuaikan dengan jenis kulit dan permasalahan kulit setiap individu. Oil Control Basic Skincare untuk kulit wajah berminyak atau campuran.

2. Mendukung generasi muda dengan kulit wajah untuk memiliki kulit cantik dan sehat

Talkshow Theraskin berangkat ke kampus. (dok Theraskin

Lanjutkan membaca artikel dibawah ini

Pemilihan sekretaris kepala

Theraskin Goes to Campus merupakan kampanye kesehatan kulit wajah yang dilakukan Theraskin sebagai media untuk menumbuhkan kesadaran di kalangan generasi muda yang peduli tidak hanya pada kulit cantik, namun kulit cantik dan sehat.

Dr He memberikan edukasi pentingnya merawat kesehatan kulit wajah serta memberikan solusi sesuai jenis dan permasalahan kulit wajah. Theraskin Goes To Campus mendukung generasi muda untuk memiliki kulit cantik dan sehat. Theraskin, obat untuk kulit Anda. “Theraskin Goes To Campus” dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2023 di Universitas Negeri Jakarta.

3. Lakukan skin check up untuk mengetahui kondisi kulit wajah anda

Theraskin berbagi tips merawat kulit wajah, minimal gunakan perawatan kulit dasarTalkshow Theraskin berangkat ke kampus. (dok Theraskin)

Rangkaian acara diawali dengan proses skin check, dimana para peserta dapat mengetahui jenis kulit wajah dan permasalahannya dengan menggunakan teknologi skin analyser. Setelah selesai proses skin check, peserta akan diberi penjelasan lengkap mengenai hasil skin check. Selain itu, para peserta juga berkesempatan untuk mencoba langsung tekstur produk perawatan kulit Theraskin di booth Theraskin pada acara Theraskin Goes To Campus.

Perawatan kulit dasar Theraskin mencakup pembersih wajah, toner, krim wajah, serta krim pelindung siang hari. Produk Theraskin dengan harga terjangkau bisa Anda temukan di marketplace resmi Theraskin @theraskinkosmetika.

Tips Double Cleansing yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *