Tips memilih perawatan kulit vegan untuk wanita dengan kulit sensitif

istilah, istilah Vegan biasanya digunakan untuk produk makanan yang tidak mengandung unsur hewani sama sekali. Itu dulu. Ini berbeda sekarang

Istilah vegan juga ada di dunia kecantikan. Vegan adalah gaya hidup yang sama sekali tidak menggunakan kandungan hewani. Istilah vegan sendiri sudah umum dalam pola makan.

Jadi apa itu perawatan kulit vegan? Menurut Dr. Homan Khorasana, kepala dermatologi dan bedah kosmetik di Mount Sinai Health, produk perawatan kulit vegan tidak berasal dari hewan atau produk sampingan hewan.

Artinya, bahan tradisional seperti lilin lebah, madu, kolagen, lanolin, dan keratin tidak digunakan. dikutip Homan Khorasani euronews.com

Ada banyak bahan turunan hewani lainnya yang dihindari dalam produksi perawatan kulit Vegan, antara lain merah tua atau warna yang diperoleh dari kumbang dan ulat sutera.

Seberapa efektif perawatan kulit vegan?

produsen perawatan kulit Mereka cenderung menggunakan bahan herbal atau sintetis sebagai gantinya.

produsen perawatan kulit Mereka cenderung menggunakan bahan herbal atau sintetis sebagai gantinya. (Foto: Unsplash/Eva Nouhet)

produsen perawatan kulit Mereka cenderung menggunakan bahan herbal atau sintetis. Mereka bahkan menghindari produk sampingan hewani, meskipun produk tersebut bersumber secara etis.

Biasanya di Amerika Serikat, produk ini memiliki sertifikat khusus, meski bukan dari lembaga resmi. Ini untuk membedakan produk perawatan kulit Vegan dengan produk perawatan kulit bukan vegetarian

“Tidak ada badan sertifikasi resmi, tetapi ada kelompok seperti PETA (Orang untuk Perlakuan Etis terhadap Hewan) yang melabeli beberapa produk sebagai vegan atau bebas dari kekejaman,” kata Dr. Robert Anolik, peneliti dari American Academy of Dermatology.

Nah, secara umum untuk mencari produk perawatan kulit Vegan, Anda bisa melihat logo di kemasannya. Salah satunya menggambarkan kelinci “Kecantikan Tanpa Kelinci” yang dibuat oleh PETA. Logo ini menunjukkan bahwa produk tersebut 100% sayuran.

“Anda bisa mengetahui apakah suatu produk itu herbal atau tidak dengan melihat label pada kemasannya. Robert menambahkan: Beberapa produk memiliki label vegetarian.

Pembeli juga dapat melihat daftar perawatan kulit Vegan melalui Aksi Vegan. Mereka memiliki daftar merek vegan bersertifikat, seperti halnya Forum Vegan.

memproduksi produk perawatan kulit Vegan hadir sebagai jawaban bagi Anda yang ingin memanjakan diri dengan bahan alami yang alami, aman dan ramah lingkungan. Oleh karena itu, produk perawatan kulit vegan ini sangat aman bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.

Riasan untuk tampilan sempurna dan kulit sehat

Pilih perawatan kulit Vegan harus tetap berhati-hati (Foto: Unsplash/Isabell Winter)

Pilih perawatan kulit Vegan harus tetap berhati-hati karena situasi di Indonesia agak berbeda dengan di Amerika Serikat. Produk ini juga kecil. Selain itu, ada beberapa merek yang mengklaim produknya vegan, meski sebenarnya tidak menggunakan bahan alami 100 persen.

Kelly Dubose, seorang ahli kimia kosmetik, menjelaskan hal ini lebih lanjut perawatan kulit Vegan menghindari lanolin.

Lanolin diperoleh dari pencukuran bulu domba. “Itu sebenarnya tidak membahayakan domba secara langsung, tetapi banyak produsen tanaman memilih untuk tidak menggunakannya.”

Meski tidak terlalu populer di sini, produknya perawatan kulit Vegan diperkirakan akan tumbuh. Sesuai dengan kebutuhan dan kesadaran masyarakat menuju kehidupan yang lebih sehat dan adil. Bukan hanya untuk manusia, tapi juga untuk penghuni dunia lain seperti hewan.

Tren positif ini semakin mendapat sorotan publik karena kandungannya aman bagi kulit dan tidak ada proses yang membahayakan hewan. Sebelum membeli produk perawatan kulit Vegetarian pastikan Anda memeriksa bahan dalam produk.

Meski vegetarian, bukan berarti bebas masalah sama sekali. “Hanya karena ini produk herbal, bukan berarti Anda tidak alergi terhadapnya,” kata Anthony M. jengkel atau alergi.” Rossi, asisten peneliti di Memorial Sloan Kettering Cancer Center.

Bangun produk perawatan kulit Vegan menjadi pilihan karena sesuai dengan kebutuhan Anda. Bukan karena trend atau hanya ikut-ikutan saja. (dkr)

Susu kentang, alternatif nutrisi tanpa laktosa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *