Tips memadupadankan busana di hari pemilu

Jakarta (JurnalPagi) – Berpakaian yang sesuai untuk acara bisa meningkatkan rasa percaya diri dan membuat Anda merasa nyaman.

Pemimpin Komunikasi Senior Dalam siaran persnya, Selasa, Tokopedia Antonia Adega memberikan rekomendasi busana campur yang boleh dikenakan pada hari Pemilu 14 Februari 2024.

Berikut adalah pakaian padu padan yang direkomendasikannya.

Kombinasi kemeja dan sepatu olahraga Tetap rapi namun tetap modis

Berpakaian bagus bukan berarti membosankan. Menggabungkan kemeja dengan sepatu olahraga Dapat memberikan kesan rapi, namun tetap trendi.

Kenakan pakaian luar agar lebih terlihat

Outerwear seperti jaket wool untuk wanita dan jaket denim untuk pria bisa menjadi pilihan untuk menonjolkan penampilan Anda.

Tampil menarik dengan rajutan atau batik

Batik dan tenun dapat menciptakan tampilan yang lebih menarik jika dipadukan dengan pakaian yang lebih kasual saat pemungutan suara. Kemeja batik dan jeans bisa menjadi pilihan bagi pria, sedangkan blus, kulot, dan outerwear bertekstur bisa menjadi pilihan bagi wanita.

Pilih tas fungsional dengan warna yang sama dengan sepatu atau sandal Anda

Tas merupakan fashion item yang wajib Anda bawa pada hari pemungutan suara. Warna tas bisa dipadankan dengan warna sepatu atau sandal agar lebih gaya.

Saat Anda sedang terburu-buru, kaos dan jeans adalah solusi jitu

Voting akan dilaksanakan pada pukul 07:00 hingga 13:00 pada tanggal 14 Februari 2024. Bagi yang terburu-buru bisa memilih T-shirt dan jeans. Kombinasi ini bisa dengan sepatu olahraga atau sandal

Tips memadukan dan memadukan pakaian berdasarkan warna pribadi
Inspirasi memadupadankan outfit berwarna merah cerah

Koresponden: Farhan Arda Nograha
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *