tiket.com mendapat penghargaan dari Vietnam Airlines

Jakarta (JurnalPagi) – Online travel agency (OTA) tiket.com berhasil meraih penghargaan platinum travel agency dari Vietnam Airlines karena dinilai mampu memenuhi antusiasme wisatawan yang semakin meningkat untuk berkunjung ke negara penghasil beras terbesar di Asia Tenggara itu.

“Vietnam Airlines Award ini merupakan salah satu bentuk pengakuan atas upaya kita bersama. Kami berharap kerja sama positif ini dapat mendukung wisatawan Indonesia dalam menjelajah,” kata Direktur Transportasi Tiket.com Andy Hendrawan dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu. Vietnam melanjutkan melalui layanan Vietnam Airlines.”

Andy mengatakan penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas kontribusi tiket.com dalam mendukung kinerja bisnis maskapai penerbangan sepanjang tahun 2023. Selain itu, minat wisatawan Indonesia untuk ke Vietnam juga semakin meningkat, terutama bagi masyarakat Indonesia yang memiliki akses bebas visa yang mudah.

Berwisata jadi lebih praktis dengan fitur “To Do” di tiket.com

Peningkatan signifikan terlihat pada transaksi pembelian tiket pesawat ke Vietnam pada tahun 2023 yang mencapai 127,72% dibandingkan tahun 2022 yang menunjukkan daya tarik yang kuat.

Lanjutnya, hal tersebut tidak lepas dari harga liburan ke Vietnam yang lebih terjangkau dibandingkan destinasi lain di Asia Tenggara.

Dengan transportasi lokal yang baik, beragam pilihan akomodasi ramah dan kuliner lokal yang nikmat, Vietnam menyediakan lingkungan yang nyaman bagi wisatawan.

Bagi yang berminat menjelajahi Negeri Naga Biru, ia menawarkan rekomendasi tiga destinasi wisata lainnya yang sayang untuk dilewatkan, seperti:

Ho Chi Minh

Pernah diakui sebagai destinasi internasional terbaik untuk pelancong solo oleh Forbes pada tahun 2022, Ho Chi Minh menawarkan keselarasan antara sejarah, budaya, dan modernitas di Vietnam. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat wisata kota menggunakan bus hop-on hop-off, menikmati pemandangan kota 360 derajat di Saigon Sky Deck, mengunjungi Kantor Pos Pusat Saigon, minum kopi di Apartment Cafe yang unik, dan menemukan sejarah . Mengerjakan. Perang Vietnam di terowongan Cu Chi.

Sinergi E-commerce dan OTA Pertama, Ini Keuntungan Bagi Pengguna

ya

Sa Pa merupakan destinasi wisata yang terletak di pegunungan utara Vietnam yang menawarkan pemandangan alam dan budaya yang unik. Jika beruntung, pengunjung bisa menikmati salju di penghujung tahun.

Jangan lupa luangkan waktu untuk mengunjungi rumah suku H’mong di Cat Village, menyaksikan gemerlap keindahan air terjun perak Sapa, serta menikmati panorama Gunung Ham Rong, Gunung Fansipan, dan Ta Van yang menakjubkan. Desa, Lembah Mong Hua, dan Gerbang Surga di Tramton Pass.

Dalat

Dalat adalah tujuan yang bagus. Suasana kotanya mirip dengan Eropa. Arsitekturnya yang unik dan pemandangan alam yang mengesankan membuatnya semakin menarik. Saat mengunjungi Dalat, cobalah menginap di Mad House yang dirancang oleh seniman Vietnam Dang Viet Nga atau nikmati pengalaman menginap bak negeri dongeng dengan interior indah di Dalat de Charme Village.

Anda juga dapat mengunjungi Istana Bao Dai dan French Quarter, Stasiun Kereta Api Dalat, Air Terjun Pongour dan Cam Ly, serta Taman Hydrangea dan Taman Bunga Dalat.

Lima Aplikasi yang Wajib Diinstall di Rumah Saat Lebaran

Lima Hotel Ramah “Anabol” untuk Liburan Akhir Tahun

Tips Wisata di Nusa Tenggara Timur

Koresponden: Harilvita Dharma Shanti
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *