tiket.com menawarkan promo tiket dan akomodasi untuk libur lebaran 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Agen perjalanan online tiket.com kembali mengadakan diskon khusus tiket perjalanan dan akomodasi untuk memudahkan masyarakat bepergian selama libur Lebaran 2024.

“Sebagai Agen perjalanan online (OTA) yang fokus pada pelanggan, kami ingin terus memberikan yang terbaik untuk sobat tiket. Garry Ondarsa, co-founder dan direktur pemasaran Tiket.com, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin, mengatakan, “Termasuk kebutuhan transportasi menjadi salah satu hal yang kini semakin mendapat perhatian.

Gary menjelaskan, promosi mudik tahun ini melalui program Tiket Hari Raya Pol-polan (THR) yang berlangsung mulai Senin, 25 Maret 2024 hingga Rabu, 3 April 2024.

Menurut dia, masyarakat bisa mendapatkan penawaran harga terbaik untuk segala jenis transportasi, akomodasi, serta kegiatan hiburan dan rekreasi.

Tiket.com Raih Penghargaan Vietnam Airlines

tiket.com berikan penghargaan Tourism Champion 2023 kepada pelaku usaha pariwisata

Dengan diskon hingga 45% dan tambahan cashback hingga Rs 575.000, masyarakat bisa jalan-jalan berkumpul bersama keluarga dan merayakan bersama orang tercinta.

Gary mengatakan, terjadi peningkatan signifikan dalam pemesanan tiket transportasi di tiket.com hingga mencapai 60,8% dibandingkan tahun 2023 (year-on-year).

Sementara pemesanan akomodasi dan tempat wisata atau kegiatan hiburan akan meningkat masing-masing sebesar 18,4 persen dan 16,5 persen pada tahun 2024 (year-on-year).

Diantara meningkatnya pembelian tiket transportasi, pemesanan tiket kereta api di tiket.com lah yang paling banyak diminati.

Dibandingkan libur Lebaran tahun 2023, pemesanan tiket kereta api berbagai rute pada tahun ini meningkat sebesar 60,9%.

Beberapa destinasi terpopuler adalah Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Purwokerto, dan Cirebon.

Kemudian, untuk moda transportasi baru, kapal feri yang bekerja sama dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) kini melayani pembelian tiket Merak-Bakauheni (PP) dan Ketapang-Gilimanuk (PP).

“Untuk memastikan semua orang tetap bisa mudik, tiket.com juga memperluas dan mendorong para sahabat tiket untuk mengeksplorasi pilihan transportasi terbaru di platform kami, seperti feri, bus, dan shuttle,” ujarnya.

Menurut data Kementerian Perhubungan (CommonHub), diperkirakan akan terjadi peningkatan penumpang pulang kampung sebesar 70% pada tahun 2024 dibandingkan tahun sebelumnya.

Jumlah pengungsi diperkirakan mencapai 167,2 juta orang yang melakukan mudik pada H-7 hingga H+7 Idul Fitri 2024.

Tiket.com optimalkan integrasi teknologi yang inovatif

Rekomendasi Wisata Bertema Menarik di Jakarta

Rekomendasi Raisa Destinasi Liburan Singkat Favorit di Singapura

Koresponden : Adimas Raditya Fahki P
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *