Tiga manfaat “hyaluronic acid” untuk kulit

Tanda-tanda penuaan seringkali diawali dengan munculnya kerutan

Jakarta (JurnalPagi) – Pemilik kulit kerap merasa bingung karena merasa kulitnya tetap kering meski sudah melakukan perawatan dari luar.

Kondisi ini bisa terjadi karena kulit kekurangan kolagen dan membutuhkan asam hialuronat Asam hialuronat.

NourishSkin menjelaskan melalui keterangannya pada hari Senin bahwa Asam hialuronat Ini adalah salah satu bahan perawatan kulit yang sering ditemukan dalam perawatan kulit kering Asam hialuronat Ini memberikan kelembaban dan hidrasi pada kulit.

Seri ‘Perawatan Kulit’ Sederhana Diharapkan Menjadi Tren di 2023

meskipun Asam hialuronat Bisa diproduksi oleh tubuh kita sendiri, terkadang masih kurang memberikan kelembapan yang cukup sehingga perlu lebih melalui perawatan kulit.

Selain memberikan kelembapan, berikut 3 manfaat yang bisa kamu dapatkan dari hyaluronic acid.

1. Mengurangi tanda-tanda penuaan

Tanda-tanda penuaan seringkali diawali dengan munculnya kerutan atau garis halus di wajah.
Seiring bertambahnya usia, produksi Asam hialuronat Bagian dalam tubuh semakin berkurang, sehingga membutuhkan kelembapan ekstra dari luar, yang dapat meningkatkan elastisitas dan mengencangkan kulit. Dengan kulit yang lembap, garis kerutan diratakan dan terlihat lebih halus.

2. Membantu regenerasi kulit

Setelah melakukan pemeliharaan tersebut Pengelupasan atau laser yang menggunakan bahan aktif, kita sering disarankan untuk menggunakan krim yang mengandung Asam hialuronat. Hal ini karena Asam hialuronat Dapat membantu mempercepat regenerasi kulit atau proses pembentukan kulit baru yang sehat.

Pakar: Perawatan yang tepat menjaga penghalang kulit

3. Membuat kulit lebih sehat

Kita terpapar sinar matahari dan polusi udara setiap hari. Hal itu menyebabkan penurunan produksi Asam hialuronat pada kulit

Jadi, jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan atau sering terpapar polusi, tambahkan perawatan kulit dan suplemen berbahan dasar itu. Asam hialuronat dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit.

Setelah mengetahui manfaatnya Asam hialuronat Sedangkan untuk kulit, pemilik kulit kering sebaiknya merawat kulitnya tidak hanya dari luar tetapi juga dari dalam.

NourishSkin adalah suplemen kecantikan yang mengandung tiga kelompok bahan, yaitu kelompok protein laut dan kolagen yang menutrisi, kelompok antioksidan OPC. (oligomer proantosianidin), likopenteh hijau, SOD, vitamin dan mineral, serta sekelompok herbal pelembab dari Ganggang spirulina, cabai rawit, daun rosemary, daun semanggi merah Dan buah cranberry

Suplemen ini cocok untuk semua jenis kulit normal dan kering serta cocok digunakan mulai usia 30 tahun.

Cara mudah memperlambat proses penuaan kulit

Benarkah Bawang Putih Bisa Menyembuhkan Jerawat?

Snaps Skin memperkenalkan rangkaian perawatan kulit “Acne Series”.

Pemberita: Maria Rosari dei Putri
Editor: Sorianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *