tidak ada kerumitan! Berikut 5 langkah menggunakan perawatan kulit pria dengan benar




tidak ada kerumitan! Berikut lima langkah yang benar dalam menggunakan perawatan kulit pria, termasuk menggunakan masker. Sangat mudah untuk diterapkan. -Pexels-

Pengembaraan Harian – Sama seperti wanita, perawatan kulit juga penting bagi pria. Tujuannya tidak lain hanyalah menjaga kesehatan kulit. Bonusnya, kulit Anda akan terlihat jauh lebih menarik.

Namun, produknya malah ribuan perawatan kulit Jika Anda sudah mencobanya, bukan berarti Anda akan aman dari berbagai masalah kulit. Sebab, kunci utama yang harus menonjol dari produk adalah urutan cara penggunaannya yang benar.

Nah, sayang kan kalau produk perawatan kulit gosong seperti ini di rumah? Untuk itu berhati-hatilah dalam urutan penggunaannya perawatan kulit Berikut ini yang benar

Skin Barrier Anda Rusak? Tenang saja, berikut 5 cara mengatasi masalah kulit wajah

1. Cuci muka dengan sabun muka

Langkah pertama adalah mencuci muka sebelum melanjutkan ke langkah lainnya. Akibat aktivitas sehari-hari, wajah menjadi penuh dengan debu dan kuman yang menempel. Lakukan ini hanya dua kali sehari.

Jika berlebihan, kulit justru akan mengering dan nantinya menimbulkan beberapa masalah kulit seperti jerawat. Caranya sangat mudah. Ambil sabun pencuci muka yang Anda punya dan tambahkan sedikit air bersih ke dalamnya. Oleskan pada tangan Anda dan mulailah menyebar secara merata.

Lakukan dengan gerakan memutar penuh. Setelah sekitar 30 detik, wajah Anda bisa dicuci. Setelah itu pastikan tidak mengeringkannya dengan cara digosok terlalu banyak.

Untuk perawatan yang lebih aman, gunakan tisu dan lakukan dengan lembut.

Urutan perawatan kulit wajah yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit

2. Melembabkan wajah dengan toner

Langkah selanjutnya adalah menggunakan toner. Kehadirannya berperan penting dalam menghidrasi wajah. Selain itu, kondisi kulit wajah pun jadi basah pembersih muka Memfasilitasi pertumbuhan mikroba penyebab jerawat.

Namun perlu diperhatikan bahwa jenis toner berbeda-beda. Perhatikan konten di dalamnya. Karena berbeda jenis toner berarti berbeda pula cara penggunaannya.

khususnya untuk Pengelupasan kulit toner. Tidak disarankan menggunakannya langsung pada wajah. Pertama, pastikan menggunakan kapas.

Sumber: