Thomas Doll senang Witan Sulaeman gabung Persija Jakarta

Bekasi (JurnalPagi) – Pelatih Persija Jakarta Thomas Dahl mengaku senang pemain timnas Indonesia Witan Suleiman bergabung dengan timnya untuk putaran kedua Liga 1 Indonesia 2022-2023.

“Saya senang dia ada di sini. Anda dapat melihat bahwa semua orang menyukainya dan menantikan kiprahnya di Indonesia,” kata Thomas Dahl di Stadion Kandrabhaga Patriot, Bekasi, Jumat.

Menurut pelatih kepala asal Jerman itu, Vitan adalah pemain muda dan berkualitas tinggi.

Pesepakbola berusia 21 tahun ini telah membuktikannya dengan sederet pengalaman profesional di Eropa. Sebelum bergabung dengan Persija, Vitan merupakan pemain tim liga Slovakia AS Trencin.

Thomas Dahl pun berharap Wittan bisa melanjutkan kemampuan terbaiknya di Persija.

Persija mendatangkan Vitan Suleiman jelang tenggat transfer putaran kedua
35 Pemain Perkuat Persija di Babak Kedua Liga Satu Indonesia

Mantan juru taktik Borussia Dortmund di liga Jerman itu menilai Persija menciptakan ruang bagi Vitan untuk melaju.

Dahl melanjutkan dengan mengatakan bahwa Persija bisa memberikan menit bermain yang jarang dia dapatkan selama karirnya di benua itu.

“Di Eropa, peran Vitan mungkin tidak terlalu menentukan karena kultur sepakbola di sana berbeda dengan Indonesia,” jelas Dahl.

Persija mendatangkan Vitan Suleiman lebih cepat dari jadwal bursa transfer Liga 1 Indonesia putaran kedua 2022-2023. Vitan didatangkan dari klub Liga Slovakia AS Trencin dan ditandatangani selama 3,5 tahun.

Ia menjadi pemain terakhir Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 musim ini setelah kehadiran empat nama baru yakni Dandi Molana, Ahmed Birul Walidin, Aji Kusuma, dan Rahmat Niko.

Persija memuncaki klasemen Ligue 1 dengan mengalahkan RANS Nusantara 3-1.
Bhayangkara FC berhasil menang melawan Persis Solo

Pengkhotbah: Michael Sihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *