Thomas Dahl menyebut Persia berada di jalur yang benar usai mengalahkan PSM

Bekasi (JurnalPagi) – Pelatih Persija Thomas Dahl menyebut timnya berada di jalur yang benar usai mengalahkan PSM 4-2 pada laga Liga 1 Indonesia 2022-23 di Stadion Patriot Kandrabhaga, Bekasi, Rabu.

Dal mengatakan dalam konferensi pers setelah pertandingan: Saya senang dengan hasil pertandingan hari ini. Kami memainkan permainan bagus melawan tim kuat seperti PSM.

Pelatih asal Jerman itu menilai timnya menunjukkan ketajaman di area pertahanan PSM, padahal sebelumnya PSM mencetak gol paling sedikit di musim ini dengan 12 gol.

Thomas Dahl senang Rico Simanjuntak dan kawan-kawan mencetak empat gol melawan PSM untuk menjadikannya tujuh dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

“Kami mulai mencetak banyak gol. Namun, melawan PSM, saya melihat tim masih terlalu mudah kehilangan bola, terutama di babak pertama. Namun, di babak kedua performa kami membaik.”

Dua gol dari debut Aji Kusuma membuat Persija mengalahkan PSM 4-2.

Kemenangan atas PSM membuat Persija memuncaki klasemen Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 dengan raihan 38 poin dari 20 pertandingan.

Jumlah poinnya sama dengan PSM di peringkat kedua, namun tim besutan Joko Ija kalah kepala ke kepala Pasalnya, kedua tim bermain imbang 1-1 di laga kandang melawan PSM.

Aji Kusuma, penyerang Persija, juga mengapresiasi timnya yang mengakhiri pertandingan melawan PSM dengan raihan tiga poin.

Ajayi berterima kasih kepada Thomas Dahl dan rekan satu timnya atas dua gol yang dicetaknya melawan PSM, yang pertama melawan Persija.

“Sebenarnya saya tidak mau membicarakan gol. Namun, saya berterima kasih kepada pelatih yang telah mempercayai saya dan teman-teman yang telah bekerja keras sehingga kami bisa memenangkan pertandingan,” kata Ajayi.

Dua dari empat gol Persija ke gawang PSM diciptakan oleh Aji Kusuma, sedangkan dua lainnya dicetak oleh Abdullah Yusuf Hilal. PSM memperkecil keadaan dengan Everton Nascimento dan Rashid Bakri.

Wayang: Persija Punya Rencana Bongkar Pertahanan Rapat PSM

Pengkhotbah: Michael Sihan
Editor: Jafar M. Siddique

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *