Thomas Dahl menyebut perilaku Diego Michels tidak pantas

Jakarta (JurnalPagi) – Thomas Dahl, pelatih kepala tim sepak bola Persia, tingkah laku Diego Michels, kapten Borneo FC, saat kedua tim bertemu dalam lanjutan kompetisi Liga Satu Indonesia 2022-2023, Michael Kremenchik, penyerang tim “Harimau Kamayaran” pada Selasa pukul 13.00 WIB, menyebut hal itu sebagai perbuatan tidak senonoh.

“Sepak bola terkadang emosional, tapi ini bukan reaksi yang baik karena banyak orang yang menonton pertandingan itu,” kata Thomas mengutip pernyataan dari Persia yang diterima di Jakarta, Selasa.

Pada pertandingan antara Persia dan Kalimantan di Stadion Sultan Agong, Bantul, Diego Michels dan Michael Kremencik bentrok pada menit ke-78.

Diego Michels terlihat meludahi Michael Kremenczyk di tayangan ulang saluran resmi. Michael kemudian mencetak gol, tetapi Diego merespons dengan meninju kepala striker Ceko itu.

Michael pun pingsan dan harus dirawat oleh tim medis.

Persia mendapat tiga poin melawan Borneo di pertandingan “gelembung” pertama League One

Pada menit ke-80, wasit Yeni Crisdianto memutuskan memberikan kartu merah kepada Diego dan kartu kuning kepada Michael. Setelah itu, Diego kembali marah dan memukul kepala Michael Kremenchik sebelum meninggalkan lapangan.

“Sebenarnya saya tidak terlalu melihat kejadian itu dengan sangat jelas karena jauh dari saya. Namun, saya melihat Mika (alias Michael Kremenchik) didatangi banyak pemain. ed Thomas mengatakan dia pantas mendapat kartu merah.

Pertandingan melawan Borneo akhirnya dimenangkan oleh Persia dengan skor 1-0 melalui gol menit ke-55 dari Firza Endika.

Tiga poin tersebut mengantarkan Persia naik ke posisi ketiga klasemen Liga Satu Indonesia musim 2022-2023 dengan raihan 24 poin dari 11 pertandingan.

Sementara Borneo FC turun ke posisi ketiga dengan raihan 23 poin dari 12 pertandingan.

Selebrasi Gol Persis Solo ke gawang Runs Nusantara FC

Pengkhotbah: Michael Sihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *