Thomas Dahl memuji penampilan Aji Kusuma

Bekasi (JurnalPagi) – Pelatih Persija Thomas Dahl memuji performa penyerang anyar Aji Kusuma yang mencetak dua gol saat tim Kamayaran Tigers menang 4-2 atas lawannya Liga 1 Indonesia 2022-23 itu.

“Ini start pertama Ajayi di Persija. Namun, dia menunjukkan insting gol yang bagus. Saya senang dia mencetak gol hari ini,” kata Dahl dalam konferensi pers pasca pertandingan di Stadion Patriot Kandrabhaga, Bekasi.

Ia mengaku sengaja menurunkan Aji Kusuma sejak awal pertandingan karena kecepatan pemain 23 tahun tersebut.

Aji diminta untuk menghadapi bek tengah PSM Yoran Fernandes dan mantan pemain timnas Indonesia U-19 itu berhasil mencetak dua gol pertama Persija.

Pelatih PSM meragukan keaslian gol Persija

Ajayi sudah tiga kali bermain untuk Persija, termasuk melawan PSM, sejak Persija diperkenalkan sebagai pemain baru. Ia juga tampil sebagai pemain pengganti saat Persija bertemu Persis dan Bali United.

Ajayi mengungkapkan, kemunculannya merupakan hasil adaptasi yang mulus di Persija, tak lepas dari sambutan hangat para pemain Persija.

Aji berkata: Saya menikmati kondisi Persepolis sejak hari pertama. Semua pemain, termasuk para senior, menyambut saya.

Ia mengaku cocok dengan strategi bermain berbasis kecepatan Thomas Dahl.

Thomas Dahl Ajak Persija ke Jalur yang Benar Usai Kalahkan PSM

“Saya merasa baik karena saya pemain yang cepat dan saya mencari ruang,” kata Ajayi.

Aji mendedikasikan dua golnya untuk orang tua dan pendukung Persija The Jakmania.

Persija mengalahkan PSM 4-2 dengan dua gol oleh Aji Kusuma dan dua gol oleh Abdullah Yusuf Hilal. PSM memperkecil keadaan dengan Everton Nascimento dan Rashid Bakri.

Kemenangan tersebut membuat Persija mengungguli PSM di puncak klasemen Ligue 1, dengan kedua tim mengumpulkan 38 poin dari 20 pertandingan, namun Persija keluar sebagai pemenang karena kemenangan tersebut. kepala ke kepala

Dua gol dari debut Aji Kusuma membuat Persija mengalahkan PSM 4-2.

Pengkhotbah: Michael Sihan
Editor: Jafar M. Siddique

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *