jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dia tidak tahu kapan Thiago Alcantara akan pulih setelah pemain yang menghabiskan sebagian besar musim ini dengan cedera itu harus absen untuk pertandingan pertamanya musim ini setelah absen selama lima pertandingan. ke alun-alun, mengalami masalah yang sama lagi. menit melawan Arsenal pada awal Februari.

Saat ditanya apakah gelandang kreatifnya masih bisa bermain hingga akhir musim, Klopp tak bisa menawarkan banyak.

Jika kontraknya tidak diperpanjang, berarti sang pemain berpotensi mengakhiri kariernya di klub tersebut setelah kontrak 2020 yang ditandatanganinya pada musim panas ini berakhir.

“Ya, tidak ada batasan waktunya. Sejujurnya saya tidak tahu,” kata Klopp dalam konferensi pers jelang pertandingan putaran kelima melawan Southampton.Apakah dia bisa bermain lagi (musim ini) atau tidak.Piala FA, demikian catatan laman resmi klub, Rabu.

Puluhan Pemain Cedera, Klopp: Liverpool Butuh Keajaiban

“Itu bukan hal jangka pendek, jadi saya tidak terlalu membicarakannya. Bukan berarti dia akan berlatih dua minggu lagi atau semacamnya, jadi saya belum siap 100 persen,” imbuhnya. lebih lanjut tentang ini.

Selain memberikan kabar mengenai cederanya Thiago, dalam kesempatan kali ini pelatih kepala asal Jerman itu juga memberikan kabar terkini mengenai cederanya Stefan Bejtic.

Ia mengatakan sang pemain sudah menunjukkan kemajuan besar setelah pulih dari cederanya, namun belum ada lampu hijau untuk kembali berlatih bersama tim.

“Dia jelas sudah siap sekarang, dia belum memberikan lampu hijau untuk latihan tim kami,” kata Klopp.

Klopp berharap Thiago bisa terus bermain musim ini
Thiago Alcantara yang sempat pulih setelah 10 bulan absen, kembali cedera

Dia bebas rasa sakit, benar-benar bebas rasa sakit, dan itu jelas merupakan hal yang paling penting. “Semua tes yang kami lakukan, seperti pemindaian lainnya, tulangnya terlihat bagus, semuanya baik-baik saja dan dia hanya melakukan apa yang dia lakukan,” tambahnya.

Selanjutnya melawan Southampton di Anfield besok Kamis (29/2) dini hari pukul 03:00 WIB, Ryan Gravenbrech dipastikan absen pada laga tersebut setelah mengalami cedera dalam kemenangan final Piala Liga Minggu (25/2) kemarin.

Adapun Mohamed Salah, Dominik Shobuslai, Darwin Nunes dan Wataru Endo, Klopp mengatakan keempatnya berpotensi tampil melawan The Saints.

Klopp Ungkap Kebahagiaannya Tim Muda Liverpool Juara Piala Liga.

Klopp menjelaskan: “Apa yang saya tahu adalah bahwa Ryan tidak tersedia, terlepas dari semua pemain lain yang tidak tersedia. Ini adalah cedera ligamen, itu bisa lebih buruk, tetapi sudah cukup buruk untuk melupakannya. Pertandingan, pertandingan berikutnya, ayo keluar.” .

Dia menambahkan: “Tetapi ini sangat menarik bagi banyak pemain, masih dengan pemain yang belum tersedia untuk final, seperti Darwin, Mo, Dem. Kita harus melihat apa yang bisa mereka lakukan hari ini (sesi latihan Selasa waktu setempat). .”

Dia melanjutkan: “Vattaro juga punya tembakan bagus. Kita harus lihat nanti. Saya rasa dia tidak jauh lebih baik sejak hari Minggu[ketika dia bermain di final Piala Liga]tapi memang begitu.

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024