Thales Lira Minta PSS Sleman Waspadai Penjajah Asing di Persicabo 1973.

JAKARTA (JurnalPagi) – Bek Thales Lira mengimbau PSS Sleman mewaspadai penyerang asing Persikabo 1973 saat kedua tim bertemu pada laga Liga 1 Indonesia pekan ke-24 di Stadion Sultan Agong, Bantul, Minggu depan (4/2).

Berdasarkan laman resmi klub, Sabtu, bek asal Brasil itu menjelaskan bahwa barisan pertahanan PSS Sleman harus memblok umpan-umpan yang mengarah ke serangan Persikabo 1973.

“Kami harus hati-hati terhadap penyerang luar mereka. PSS harus hati-hati dalam mengoper bola kepadanya. Kami harus bisa menjaganya dengan ketat agar dia tidak punya dan menciptakan peluang untuk mencetak gol,” kata Thales. .

Tambah cadangan No 5 Meski Persikabo 1973 kini berada di posisi terbawah klasemen Liga 1 Indonesia, namun Laskar Pajajaran tetap menjadi tim yang berbahaya.

Risto Vidaković Minta PSS Sleman Waspada Kebangkitan Persikabo 1973.

Thales menjelaskan, tim PSS Sleman telah mempersiapkan diri dengan pemain yang telah melalui program latihan yang diberikan tim pelatih.

Bermain di kandang adalah sebuah keuntungan. Kami harus mendominasi permainan, mencetak gol, dan memanfaatkan setiap peluang untuk menang,” kata Thales.

Ia melanjutkan: “Hari ini, kami melakukan latihan yang direncanakan oleh tim pelatih dan direncanakan dengan mengubah cara bermain. Kemudian kami menekankan pada transisi yang lebih cepat dan efektif.”

Dia berkata: Saya berharap latihan hari ini dapat meningkatkan permainan kami untuk pertandingan berikutnya.

Kemenangan tentunya menjadi tujuan utama PSS Sleman di Persikabo 1973 agar terhindar dari zona degradasi setelah kini menghuni peringkat 14 klasemen Liga 1 Indonesia dengan raihan 26 poin dari 23 pertandingan.

Persita bawa kekuatan terbaiknya ke markas PSM Makassar
Persik Kadiri jalani latihan taktis lawan Bali United

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *