Tetap tampil formal, Anies Code siap memimpin negara

Jakarta (JurnalPagi) – Calon Presiden nomor urut 01, Anis Basudan, terus tampil dengan pakaian formal hingga akhir debat kelima yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pengawas mode Indonesia Fashion Chamber (IFC) Lisa Fitria melihat stabilitas ini sebagai tanda kepada masyarakat bahwa Anies siap memimpin negara.

Saat dihubungi JurnalPagi, Senin, Lisa mengatakan, “Dengan seragam resmi pemerintah, menandakan calon presiden nomor urut 01 siap dilantik menjadi presiden RI.”

Peneliti Brin: Tiga Calon Presiden Saling Hormat di Debat Terakhir KPU

Dari debat pertama hingga debat terakhir, pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 tetap mempertahankan gaya formal yang menjadi ciri khas negarawan dengan menggunakan jas, kemeja, dan sepatu formal.

Menurut perancang busana itu, penampilan negarawan pilihan Anis berarti dirinya merupakan pejabat publik yang setara dengan pejabat negara lain.

Penampilan resmi ini sekaligus mempertegas citra berwibawa calon presiden dan wakil presiden bernomor urut 01 tersebut.

Khusus pada debat kelima, dengan menambahkan aksesoris berupa dasi dan jam tangan untuk melengkapi aksesoris yang sebelumnya menjadi alas utama, peci, kesan resmi dan pemerintahan semakin ditonjolkan.

Prabhu berterima kasih kepada 7 presiden termasuk Megawati

“Calon nomor urut 01 sejak awal selalu konsisten mengenakan jas, dan kali ini mereka tampil dengan jas dan dasi yang lebih formal. Jadi mereka konsisten memposisikan diri sebagai negarawan setingkat,” kata Lisa. .”

Komisi Pemilihan Umum mengumumkan debat calon presiden kelima Pemilu 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center, kawasan Senayan, Jakarta, Minggu pukul 19.00 WIB dengan diikuti tiga calon presiden.

Dalam debat terakhir dibahas isu-isu terkait kesejahteraan sosial, budaya, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Ganjar Ungkap 3 Janji untuk Menutup Debat Terakhir Pilpres 2024.

Koresponden: Livia Cristianti
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *