Terkena MS Glow, dirawat oleh Kelly plus Natur E! Ini adalah cara efektif menggunakan krim lama untuk menyembuhkan wajah yang rusak akibat perawatan kulit

Hop.ID – Cedera dapat terjadi karena perawatan kulit yang salah atau tidak tepat. Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor.

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda dan setiap jenis kulit memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, termasuk dalam penggunaan perawatan kulit.

Jika Anda menggunakan produk perawatan kulit yang tidak sesuai dengan jenis kulit Anda, dapat menyebabkan iritasi, alergi atau bahkan kerusakan kulit.

Review Semua Jenis Serum Varda! Dari yang cocok untuk mendang reformis, hingga Anda yang sudah kaya raya

Beberapa produk perawatan kulit mengandung bahan berbahaya yang dapat merusak kulit, seperti merkuri, hidrokuinon, dan steroid.

Zat-zat tersebut dapat menyebabkan berbagai masalah kulit seperti penggelapan, penipisan kulit, kemerahan bahkan kanker kulit.

Sayangnya, meski banyak produk yang mengaku aman dan mengandung BPOM, ternyata ada pula produsen jahat yang mengelabui formulasi perawatan kulitnya dengan bahan-bahan berbahaya.

Trik Mengetahui Siapa yang Berbohong, Anda bisa membedakannya hanya dengan satu teknik

Parahnya, konsumen yang menggunakannya tidak menyadari bahwa perawatan kulit yang dipilih sebenarnya berbahaya.

Ada kasus lain, meski semua bahan yang digunakan aman, namun tetap saja belum sesuai dengan kondisi wajah.

Seperti yang diungkapkan seorang warganet di kolom komentar akun Tik Tok @bindiatamayo6. Ia mengatakan wajahnya rusak karena salah menggunakan perawatan kulit.

Dr. Richard Lee mengulas perawatan kulit.

Salah satu netizen menulis, “Wajahku rusak karena MS Glow, malah menjadi lebih baik dan bersinar karena kombinasi keseluruhan dengan Natur E.

Menanggapi komentar tersebut, pemilik akun pun menguraikan apa yang sebelumnya diucapkan warganet saat berlatih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *