Terezic percaya diri menatap leg kedua melawan PSV di Signal Iduna Park

Jakarta (JurnalPagi) – Edin Terzic, pelatih kepala Borussia Dortmund, cukup puas dengan hasil leg pertama babak 16 besar Liga Champions, saat timnya bermain imbang 1-1 melawan PSV Eindhoven di Philips Stadium, Rabu WIB. .

Dalam laga tersebut, Daniel Mullen membawa Dortmund unggul pada menit ke-24 sebelum tim tuan rumah menyamakan kedudukan melalui penalti Luke de Jong pada menit ke-56.

Hasil imbang tersebut membuat Terezic benar-benar yakin dengan apa yang akan terjadi pada leg kedua tiga minggu kemudian di Signal Iduna Park pada 14 Maret, karena ia memiliki keuntungan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Seperti yang diharapkan, ini adalah balapan yang ketat dan ketat. Setelah unggul, kami tidak bisa mempertahankan tekanan. PSV punya banyak kendali di babak kedua. Menurut situs resmi klub, Terzic mengatakan pada hari Rabu: “Kami harus banyak mengejar, tapi kami berhasil menghindari peluang mencetak gol yang bagus.”

Kami membawa hasilnya bersama kami. Jika kami memenangkan pertandingan kandang dalam tiga minggu, kami akan melaju ke babak berikutnya. Ini adalah misi yang jelas.”

Di Lorenzo menilai laga melawan Barcelona bisa menjadi titik balik bagi Napoli

Sementara itu, pemain Nico Schlatterbeck mengutarakan sentimen yang sama, mengatakan ia optimistis Dortmund dapat menyelesaikan leg kedua dengan baik di Signal Iduna Park.

Kami ingin menang setelah memimpin di babak pertama. “Setelah penalti seperti itu, Anda harus menerima hasil 1-1 karena kami tahu, kami tidak bisa kalah di kandang sendiri di Signal Iduna Park,” kata Nico.

Jelang leg kedua, De Borusen masih akan memainkan tiga laga di Liga Jerman, yakni satu laga kandang melawan Hoffenheim dan dua laga tandang melawan Union Berlin dan Werder Bremen.

De Jong membantah rumor hengkang dari Barcelona jelang laga melawan Napoli
Arnautovic bercerita tentang peran penting rekan satu timnya dalam mencetak gol kemenangan

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *