jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Bondowoso, LENSANUSJurnalPagi.CO.ID – Pria pemilik studio foto RUPS, warga Desa Penambangan, Kecamatan Korahdami, Kabupaten Bondowoso bernama MF (29) ditangkap polisi.

MF ditangkap tim bus Polres Bondowoso di rumahnya karena diduga memperkosa siswi SMK yang magang di studionya.

Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Joko Santoso mengungkapkan, pelaku MF memiliki studio foto di rumahnya. Sehingga ada beberapa mahasiswa konservatori yang magang di studionya untuk praktek kerja industri (Prakrin).

Joko menceritakan, saat aksi asusila terjadi, suatu saat pelaku M.F mengajak korban berusia 19 tahun untuk membeli patung dan menyerahkan fotonya. Namun di tengah perjalanan, mereka membawa korban ke sebuah hotel dan menguncinya di kamar. Di sanalah pelaku kejahatan MF melakukan perbuatan kejinya.

Pelaku mengancam korban tidak akan diberi nilai bagus jika menolak berhubungan badan (hasil latihan di studionya. Red). Joko, Selasa (27/2/2024) mengatakan, “Pembunuh juga berjanji akan melakukan hal tersebut. membeli perawatan kulit.”

Menurut Joko, korban yang ketakutan akhirnya menuruti keinginan pelaku. Insiden tidak etis tidak hanya terjadi di hotel. Pelaku pun melampiaskan nafsunya kepada korban di rumahnya yang juga dijadikan studio fotografi. Total, pelaku mengincar korban sebanyak lima kali.

Usai berhubungan badan dengan korban, pelaku memberikan alat kontrasepsi. Dan akibat perbuatan pelaku, korban kini merasakan sakit pada bagian vitalnya, kata Jocko.

Kasus ini terungkap karena korban sendiri yang melaporkannya ke Mapolsek, dan tak butuh waktu lama, pelaku yang sudah memiliki seorang istri dan dua orang anak itu langsung ditangkap di rumahnya.

Polisi telah menetapkan M.F sebagai tersangka. Dia akan dijerat Pasal 6 (A), (B), dan (C) Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2013 terkait kekerasan seksual terkait Pasal 64 KUHP. Ancaman hukumannya maksimal dua belas tahun penjara.

Pada langkah berikutnya, kami akan terus memperdalamnya. Sebab diketahui saat itu ada beberapa mahasiswi yang sedang melakukan praktikum di sanggar pelaksana. pungkas Joko.

Sementara itu, terduga pelaku belum bisa dikonfirmasi karena masih dilakukan pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bondowoso, hingga berita ini diturunkan. (*/Ubay).

**) SAYAIkuti berita terbaru Lensa nusantara itu di Berita Google Klik DIsilah Dan jangan lupa untuk mengikuti