Tenang saja, meski murah, Dr. Richard Lee menjatuhkan kosmetik yang aman dan bagus ini: Tidak ada jaminan perawatan kulit mahal …

Hop.ID – Ungkapan adanya harga dan kualitas sepertinya kurang cocok dengan beberapa brand skin care yang dibagikan Richard Lee kali ini.

Pasalnya, Dr Richard Lee mengulas beberapa produk perawatan kulit atau kosmetik yang aman dan bagus meski harganya murah.

Jangan khawatir karena meski murah, produk tersebut aman digunakan dan sudah mendapat izin dari BPOM.

“Banyak yang berasumsi begitu, katanya kalau skin care itu murah, itu palsu, belum tentu,” ujarnya seperti dikutip Hops.ID di YouTube. Richard Lee, Mars Rabu, 6 Maret 2024.

Review Bedak Inez Tahan Lama dan Tahan Air, Sabrina Chaironissa Takjub dengan Hasilnya: Woahhh!

Jadi dokter, kalau perawatan kulit itu mahal, itu bukan palsu, belum tentu benar. Jadi tidak ada jaminan skin care yang mahal dan murah itu palsu, tegas dr Richard.

Fanbo

Produk perawatan kulit yang pertama adalah bedak Fanbo yang sepertinya sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar wanita Indonesia karena sudah terkenal sejak lama.

Richard Lee mengatakan bedak ini merupakan pionir dari bedak padat.

Review Jujur Masker Himalaya Tasia Fracia Neem Jawaban Masalah Kulit No.1, Jerawat: Bikin Kulit Kita Lebih Cerah…

Katanya: Menurut saya, bubuk Fanbo merupakan pionir dari bedak padat, disini harganya 10 ribu rupee, 12 ribu rupee, dan saya taruh di laboratorium dan hasilnya tanpa merkuri dan tanpa hidrokuinon. Suami dr Reni.

Mutiara krem ​​Kelly

Selain itu, ada produk yang kembali hits di media sosial yaitu krim mutiara Kelly yang menurut dokter memiliki komposisi yang aman.

“Kalau menurutku Kelly itu hanya BB cream biasa, jadi bahannya tidak terlalu kaya, jadi hanya BB cream biasa yang dulu bagus ya, sekarang banyak kompetitor bagus, kompetitor bagus lainnya. Tapi itu bisa menjadi pilihan, kata Dr. Richard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *