Ten Hoag yakin Hojlund akan menjadi mesin pencetak gol Manchester United

Dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan saya yakin dia akan mencetak lebih banyak gol

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih Erik ten Haag memuji penampilannya Rasmus Hejlund yang mencetak dua gol pada laga pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu waktu setempat, membantu Manchester United merebut tiga poin dari Luton dengan skor 2-1.

Menurut catatan, Rasmus Hojlund sudah mencetak tujuh gol dalam 20 pertandingan Liga Inggris dan lima gol di Liga Champions. Untuk itu, Erik ten Hoag meyakini Rasmus Hojlund akan menjadi sumber gol pasukan Manchester United.

Menurut AFP, pada Minggu (18/2) waktu setempat, Erik ten Haag mengatakan: “Kami mempekerjakannya berdasarkan kepribadiannya, yang saya tahu kuat.”

Erik ten Haag berkata: “Dia tidak gugup dan tidak kehilangan kepercayaan dirinya. Dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan saya yakin dia akan mencetak lebih banyak gol.”

Gol Rasmus Hojlund Bikin MU Menang Lawan Aston Villa

Berusia 21 tahun 14 hari, Højlund membuat sejarah sebagai pemain termuda yang mencetak gol dalam enam pertandingan liga berturut-turut, memecahkan rekor gelandang Newcastle Joe Willock selama 21 tahun dan 272 hari.

Namun, Højlund mengalami awal yang buruk dalam karirnya di Manchester United. Pemain yang didatangkan dari Atalanta itu tidak mencetak gol dalam 14 pertandingan pertamanya di Liga Inggris.

Dia benar-benar bisa tampil di bawah tekanan dan itulah yang Anda butuhkan dari seseorang penyerang Manchester United, kata ahli strategi Belanda.

penyerang Pemain kelahiran Denmark itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan rekan satu timnya yang telah membantunya mengakhiri kekeringan golnya.

 

Striker Manchester United Rasmus Hojlund (AFP/JONATHAN NACKSTRAND)




MU Kalahkan Luton Town Berkat Dua Gol Cepat Hjellund

“Saya harus berterima kasih kepada rekan satu tim dan pelatih saya karena mereka menunjukkan kepercayaan diri yang besar dan terus percaya kepada saya,” kata Hjelund.

Hejlund berkata: Saya tahu saya bisa mencetak gol, tapi tentu saja tidak mencetak gol di Premier League itu menjengkelkan.

Manchester United saat ini berada di urutan keenam klasemen Liga Inggris, terpaut lima poin dari peringkat keempat Aston Villa (zona Liga Champions) dengan 49 poin.

Hjelund: Saya Orang Paling Bahagia yang Pernah Hidup

Koresponden: Alvansia Pesaribo
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *