Temukan perawatan kulit PRSY, produk kecantikan inovatif dengan nilai-nilai Islami!

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan halal yang berlandaskan nilai-nilai Islam, Perawatan kulit PRSY (Parisia). Hadir di tengah maraknya industri kecantikan tanah air, Beauties.

Berawal dari kecintaannya terhadap dunia kecantikan, tiga wanita, Caroline Soerachmat, Kharisma Bibitani, dan Kunti Tyas Puruhito berkolaborasi menciptakan PRSY.

Buat kamu yang belum tahu, PRSY merupakan brand yang memadukan nilai-nilai Islami dan solusi perawatan kulit inovatif dengan keseimbangan tradisi dan modernitas yang terus berinovasi. PRSY menggunakan konsistensi penggunaan bahan berkualitas yang sesuai dengan nilai-nilai Islam.

“Kami berkomitmen untuk menggunakan bahan baku yang memiliki nilai-nilai Islami dan merupakan bahan baku utama kami yang akan terus digunakan dalam lini produksi kami di masa depan,” kata Kunti Thias Purohito.

Kharisma Bibitani juga menjelaskan, “PRSY atau Parisya yang artinya perisai atau pelindung melambangkan komitmen kami untuk melindungi kulit Anda dengan perawatan terbaik yang terinspirasi dari nilai-nilai Islam.”

“Kalau hati terasa Murni atau bersih dan sejuk, dekat dengan Allah Subhan dan menggunakan produk PRSY, Insya’Allah Kulit akan berubah Berseri Dan cemerlang. Kecantikannya terpancar dan kebaikannya terpancar. Jadi, Slogan Caroline Soerachmat menambahkan: “Kita ‘be clean, be bright, be PRSY’.”

Bahan baku bernilai Islami yang digunakan PRSY adalah air Zamzam yang diyakini mengandung asam basa dengan sifat penetralisir yang didapat dari pola makan tidak sehat.

Kemudian, Glukonolakton yang merupakan bahan ramah kulit yang sering ditemukan dalam serum dan krim untuk membantu membersihkan kulit dari radikal bebas.

Ada juga buah-buahan Membentuk (timah) mengandung antioksidan untuk menjaga kesehatan sel kulit, mencegah kerusakan kolagen dan memperbaiki kerutan pada kulit.


Rangkaian produk PRSY

Rangkaian perawatan kulit dari PRSY Skincare/ Foto: instagram.com/prsy.beauty

Lantas, apa saja produk kecantikan PRSY? Rilisan pertama PRSY terdiri dari empat produk kecantikan pembersih muka, toner, krim siangDan krim malam. Cek detailnya sebagai berikut:

– Cucian berbusa Zamzam PRSY: Fungsi membersihkan kulit, menutrisi, mencerahkan dan menghidrasi kulit dengan air Zamzam, ekstrak Sika, Niacinamideekstrak Lidah buayadan ekstrak Membentuk (Timah).

– PRSY Senandung Toner: Berfungsi menghidrasi, melembabkan, mencerahkan dan merevitalisasi kulit. Bahan utama produk ini adalah 40% air Zamzam, DNA ikan salmon, ekstrak Membentuk (Timah), Niacinamidedan 4 jenis Asam hialuronat.

– Krim siang PRSY Zamzam Hydraglow: Diperkaya dengan air Zamzam, ekstrak Membentuk (Timah), Niacinamide, filter UV4 jenis Asam hialuronat yang berfungsi melembabkan, menghidrasi, mencerahkan dan meningkatkan elastisitas kulit.

– Ramuan Malam Pembaruan Zemzam PRSY: Fungsi menutrisi, menghidrasi, mencerahkan dan anti penuaan dengan air Zamzam, ekstrak Membentuk (Timah), Niacinamideekstrak Sika & warna coklatdan 3 jenis Ceramide.

Jadi cantiknya, kamu bisa membeli produk melalui PRSY situs web www.prsy.co.id dan perdagangan elektronik Favorit Anda seperti Tokopedia, Shopee, dan TikTok prsy beauty. Selamat mencoba usahanya, ya!

Saya ingin menjadi salah satu penyanyi yang dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Acara Bersemangat di Beautynesia? Mari bergabung dengan komunitas pembaca Beautynesia B- Bangsa. Cara mendaftarnya disini!



(kawat/kawat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *