Temukan flap bebas DIEP, rekonstruksi payudara dengan standar terbaru

Ketika seorang pasien memutuskan untuk menjalani flap DIEP atau rekonstruksi lainnya, disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli bedah mikro rekonstruktif yang berpengalaman.

Jakarta (JurnalPagi) – Teknik bedah DIEP (Perforator epigastrium dalam inferior) Flap gratis Ini adalah jenis rekonstruksi payudara yang telah menjadi standar terbaru dalam dunia medis global untuk pasien kanker payudara karena rasa tidak nyaman yang minimal.

“Seluruh dunia telah menerima ini, DIEP Flap gratis. Jadi kami menyebutnya tujuan standar rekonstruksi payudara. Jumat

Rekonstruksi payudara adalah teknik operasi plastik untuk mengembalikan bentuk, tampilan, dan ukuran payudara ke keadaan normal. Rekonstruksi payudara umumnya dilakukan pada penderita kanker payudara setelah mastektomi atau pengangkatan jaringan payudara.

Ada beberapa jenis teknik Flaps atau rekonstruksi menggunakan jaringan organ di bagian tubuh lain. Selain DIEP Flap gratisAda juga LDnya Flaps yang menggunakan otot donor, lemak dan kulit dari punggung juga Tutup trem yang menghilangkan jaringan lemak, kulit dan sedikit otot otot rektus.

Dibandingkan dengan LD Flaps Dan Tutup tremSeorang dokter yang menyelesaikan pelatihan spesialis bedah plastik di Universitas Indonesia menjelaskan bahwa DIEP Flap gratis Unggul karena tidak perlu menggerakkan otot dinding perut. berbeda dari penutup trem, Pada teknik ini, otot yang diangkat dapat menyebabkan kelemahan pada dinding perut, sehingga akan sulit jika Anda sedang hamil atau melakukan olahraga yang perlu menopang otot perut.

teknik DIEP Flap gratis Hanya perlu menangkap pembuluh darah di perut, selain kulit dan lemak. Pembuluh darah yang memberi makan kulit dan lemak perut dibedah dengan hati-hati dan otot-otot dinding perut diawetkan.

Kemudian pembuluh darah dihubungkan dengan pembuluh darah penerima sehingga kulit dan lemak setelah mastektomi tinggal di tempat baru atau di tempat payudara.

Rashadian menyatakan: Pembuluh darah dihubungkan menggunakan alat khusus, mikroskop khusus, dan pelatihan khusus diperlukan untuk pekerjaan ini. Dia (pembuluh darah) dapat menghidupkan kembali kulit dan lemak yang dipindahkan.

Rekonstruksi payudara dapat meningkatkan kualitas hidup para penyintas kanker

Dibandingkan dengan jenis rekonstruksi lainnya seperti implan, flap DIEP dianggap lebih unggul. Hasil rekonstruksi teknis Flaps Seperti payudara normal, bertahan seumur hidup, sedangkan implan perlu diganti setiap 10 sampai 15 tahun.

Meski payudara yang direkonstruksi mendekati normal bentuk dan volumenya, pasien kanker mastektomi pasca radikal yang menjalani opsi ini dipastikan akan kehilangan fungsi menyusui.

Setelah restorasi FlapsJika kulit payudara asli masih terjaga atau mastektomi radikal tidak dilakukan, nyeri tekan masih mungkin terjadi. Kalau tidak, opsi lain dapat dipilih dengan mengambil kabel saraf dari almarhum atau dari tubuh itu sendiri untuk menghubungkannya. Flaps dan reseptor saraf di dada.

Jadi, dia merasa, dia bisa menjadi sensitif lagi, kata Rachadian.

Meskipun DIEP dua sampai tiga kali biaya rekonstruksi implan, kata Rachadian Flap gratis Cukup menguntungkan karena tidak memerlukan operasi tambahan dalam jangka panjang.

“Tentu saja Flaps Ini lebih mahal pada awalnya, tetapi jika Anda melihatnya, ada keuntungannya. Meski lebih cepat (waktu operasi) implan, secara signifikan Putaran panjang Di belakangnya (implan) akan lebih mahal.”

Menurut Rachadian, masih sedikit dokter spesialis yang bisa melakukan teknik DIEP Flap gratis Di Indonesia. Ketika pasien memutuskan untuk melakukan DIEP Flaps atau prosedur rekonstruksi lainnya, sangat disarankan agar Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter bedah mikro yang berpengalaman.

Konsultasi harus dilakukan sebelum operasi untuk mengangkat kanker.

Dokter: Kanker payudara lebih mungkin diobati pada stadium awal

Pentingnya Mengetahui Penyintas Kanker Payudara dan Wanita Pasca Menstruasi

Koresponden: Rizka Kharonisa
Editor: Natisha Andarningtias

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *