Temui Seger Snow, merek perawatan kulit pertama di Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Semakin banyak merek perawatan kulit yang masuk ke Indonesia di tengah semakin meningkatnya tren penggunaan produk perawatan kulit wajah.

Namun tahukah Anda kalau ada brand skin care yang diciptakan beberapa waktu setelah Indonesia merdeka bernama Seger Snow. Merek Seger Snow didirikan pada tahun 1954 di Bandung, Jawa Barat.

Merupakan brand skin care pertama di Indonesia yang didirikan oleh seorang pengusaha bernama Tirta Hadi. Dia mewariskan bisnisnya dari generasi ke generasi.

Dalam postingan di Instagram pada Selasa (9/4/2024), Seger Snow menuliskan: “Seger Snow merupakan pionir skin care pertama di Indonesia, berdiri sejak tahun 1954 dan diwariskan secara turun temurun oleh pendirinya.” .

Seger Snow awalnya hanya memproduksi dua produk minyak rambut, Seger Urang Aring dan Seger Kemiri. Dan juga pelembab wajah Seger Snow Moisturizing Cream yang menjadi ikon produk legendaris. Produk ini masih laris dan paling populer di kalangan masyarakat.

Pada tahun 2016, Seger Snow memasuki pasar yang lebih luas dengan meluncurkan produk perawatan bayi yang ditawarkan dalam seri Seger Baby. Fase ini dilanjutkan dengan peluncuran produk perawatan premium yang terdiri dari krim pelembab, krim pencerah kulit, krim anti penuaan, serum, perawatan jerawat dan pembersih wajah.

Dengan berkembangnya bisnis, Seger Snow kini memiliki lebih dari 30 jenis produk yang bahan-bahannya diklaim cocok untuk kulit orang Indonesia.

Saluran penjualan tidak diabaikan. Selain tersedia di toko tradisional dan minimarket modern, seluruh produk Seger Snow dapat dibeli di marketplace terkemuka seperti Shopee, Lazada dan Tokopedia. Hal ini untuk menjamin kenyamanan konsumen dalam memperoleh produk Seger Snow.



Berita dan artikel lainnya di Berita Google Dan saluran WA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *