Temui pendiri 6 merek perawatan kulit lokal populer dan jadi favorit masyarakat Indonesia! Apa yang kamu pakai?

Perkembangan perawatan kulit Produk dalam negeri yang sudah mampu bersaing dengan produk luar negeri patut mendapat pengakuan, beauties. Kini Anda dapat dengan mudah menemukan produk perawatan kulit lokal yang dapat membantu kesehatan kulit saat Anda membutuhkannya.

Persaingan di industri kecantikan yang semakin ketat tidak membuat para pemiliknya Merek perawatan kulit Masyarakat setempat ragu-ragu atau malu untuk menunjukkan kemampuan mereka. Terbukti beberapa brand skin care lokal ini berhasil menjadi sahabat setia wanita Indonesia untuk menyembuhkan wajah dari segala macam masalah.

ayo, Temui para wanita yang sukses membangun merek perawatan kulit lokal Sebagai berikut!

Dia memikirkan sesuatu




Perawatan kulit lokal yang didirikan oleh perempuan/Foto: instagram.com/somethinkofficial

Produk dalam negeri yang kerap disamakan dengan merek luar negeri ini didirikan pada 2013 oleh Irene Ursula. Selain tertarik dengan dunia kecantikan, kecintaan masyarakat Indonesia terhadap perawatan diri inilah yang menginspirasi Irene Ursula untuk merintis. perdagangan elektronik bernama BeautyHaul.

Sejauh ini Somethink hanya peduli produk seperti Minyak atsiri, toner, pencuci mukakepalaku krim mata, Tabir suryaDan Pelembabtetapi juga berkembang dengan kosmetik, seperti Bantalan, maskara, palet wajahdan masih banyak lagi.

Anda tidak perlu khawatir iritasi, karena produk Something sangat terbuka tentang bahan aktif di dalamnya. Pastikan untuk memilih perawatan kulit Sesuai kebutuhan dengan bahan aktif yang bisa ditoleransi oleh kulit, bagus!

N’Pure





Skincare lokal yang didirikan oleh perempuan/Foto: instagram.com/npureofficial

perawatan kulit dikenal sebagai Centella asiatica Telah berhasil membantu wanita Indonesia melawan masalah jerawat. Hadir sejak tahun 2017, produk ini dibuat oleh Devina Wijay dengan mengutamakan bahan alami Indonesia.

Merek Tempat yang menyuarakan “pure beauty the natural way” mendukung wanita Indonesia tampil lebih percaya diri dengan kulit sehat alami. sebagai tambahannya Centella asiaticaAnda bisa menemukan produk N’Pure lainnya seperti Marigold dan Cactus Aloe Vera dalam rangkaian perawatan wajah.

Whitelab




Whitelab adalah perawatan kulit lokal yang didirikan pada tahun 2020.
Skincare lokal yang didirikan oleh perempuan/Foto: instagram.com/whitelab_id

Whitelab, yang dimulai oleh Jessica Lane, adalah salah satunya perawatan kulit Produk lokal yang diformulasikan khusus untuk membantu wanita Indonesia mengatasi masalah dalam merawat wajah. Didirikan pada tahun 2020, Whitelab telah mendapatkan penghargaan bergengsi seperti Tokopedia Beauty Awards 2021, Today’s Line Pick 2021 dan Women’s Best Everyday Beauty Awards 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *