Temu Sapa Ibu Korla di Jakarta dengan Pembayaran, Nikita Mirzani Di Depan Ivan Gunawan dan Maharani Kamala Marah – Pojoksatu.id

POJOKSATU.id, NIKITA Mirzani mengungkapkan kekesalannya kepada Ivan Gonavan dan Maharani Kamala, salah satu pemilik MSGlow. Dia mengira mereka berdua hanya memanfaatkan ibu Korla.

Pasalnya, kabarnya para penggemar yang ingin bertemu dengan ibunda Korla di Indonesia harus membayar ratusan ribu.

Nikita Mirzani mengatakan wajah ibu Korla berubah setelah Ivan Gunavan dan Maharani bertemu dengannya di Jerman. Dimana ibu Korla yang tinggal di Jerman dan sehari-hari bekerja sebagai pegawai fast food tidak lagi menunjukkan sisi sederhana yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Nikita menulis pada Senin (11): “Ibu Kurla adalah simbol hidupnya sebelum bertemu mereka (Ivan Gunavan dan Maharani), dia bangun pagi, minum kopi, pergi bekerja, belum lagi bangga melayani pelanggannya. ” . /16/2023).

Meski membantah adanya kekerasan, Free Irvan mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Vena Melinda.

Nikita menyebut ibu Korla yang Instagram Live-nya selalu dinantikan karena blak-blakan itu tak lagi berwajah sederhana yang dikenal para penggemarnya.

“Dia memberikan contoh kehidupan apa adanya, yang baik untuk dilihat semua orang,” katanya, “yang tidak tergila-gila pada uang, dan sekarang setelah Aegon dan Maharani bertemu dengannya, tidak apa-apa.”

Ia pun mempersilakan Ivan Gonavan dan Maharani Kamana untuk melaporkannya ke polisi jika tak terima humornya. “Nggak suka sama saya, tolong lapor polisi, bilang ke Aegon dan Maharani, goa ini fitnah, apalagi bohong, ingat itu,” jelasnya.

Di postingan lainnya, Nikita menyindir Ivan Gunavan dan Maharani Kapala. Dia berkata: “Sifat manusia dapat dilihat dalam berurusan dengan uang.

Untuk KPK, Nikita Mirzani membeberkan posisi Ditto Mahendra di Madan

Dia mengingatkan Aegon dan Maharani Kamala bahwa tujuannya sejak awal adalah memanfaatkan ibu Kurla.

“Kalau dari awal mau ambil keuntungan orang, pakai aja, jangan pura-pura ke sana ketemu temen lama, telat, Reuben yang kenal ibu Corella, aku tau cerita sebenarnya, ini aku.” . Saya bingung dengan manusia, kenapa saya suka mengambil keuntungan dari orang.”

Untuk MSGlow, Nikita kesal kenapa handout skin care harus dilakukan saat acara Meet and Greet berbayar Mother Corla.

“Jual skin care, jual produk skin care saja, bisa bayar brand ambassador, teman-teman Sultan suruh promosikan, tidak terpakai. (nin/sudut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *