Telkomsel menggoda pelanggan untuk migrasi ke 4G melalui pascabayar

Jakarta (Antara) – Operator seluler Telkomsel, anak usaha Telkom Group, berupaya mendorong pelanggan untuk bermigrasi ke 4G melalui layanan pascabayar.

Telkomsel meluncurkan paket pascabayar Halo+ yang meliputi data internet dan paket hiburan, seperti layanan nonton streaming, yang dinilai mampu menarik pelanggan untuk beralih ke jaringan 4G.

“Pelanggan otomatis terpacu untuk merasakan kenyamanan dan jangkauan terbaik dari Telkomsel,” kata Deputy Consumer Sales Manager Jabodetabek dan Jawa Barat Filin Yulia saat peluncuran paket Halo+ di Jakarta, Selasa malam.

Jumlah pelanggan pascabayar Telkomsel saat ini mencapai 3,5 juta. Sedangkan bundle Halo+ sudah mencapai sekitar 83.000 sejak pertama kali diperkenalkan pada awal Oktober.

Telkomsel juga melihat adanya perubahan demografi pelanggan pascabayar. Jika dulu pascabayar identik dengan orang-orang mapan, kini pelanggan mereka adalah para profesional muda, termasuk orang-orang yang baru memasuki dunia kerja.

Oleh karena itu, layanan Halo+ menyasar pengguna muda, terutama yang aktivitasnya bersinggungan dengan konten digital.

Telkomsel menawarkan paket Halo+ seharga Rp100.000 untuk layanan internet, telepon, SMS, dan hiburan sekaligus.

Sejak awal tahun ini, Telkomsel memperluas jangkauan 4G secara besar-besaran, menjawab tantangan era transformasi digital. Secara bertahap, operator seluler melakukan transisi dari teknologi 3G yang masih digunakan di beberapa tempat ke teknologi 4G.

Hingga pertengahan tahun ini, Telkomsel telah mengalihkan jaringannya dari 3G ke 4G di ratusan kota di Indonesia. Operator seluler juga berencana menambah menara BTS 4G untuk mendukung layanan broadband yang mereka tawarkan.

Baca Juga: Telkomsel Luncurkan Aplikasi G20 Connect

Baca Juga: Telkomsel Optimalkan Infrastruktur Layanan Digital WSBK 2022

Baca Juga: Telkomsel Gelar Sinergi Untuk Negeri Perkuat Ekosistem Pengusaha Digital

Koresponden: Natisha Andarningtias
Editor: Alviansia Pesaribo
Hak Cipta © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.