Telkomsel memberikan kemudahan bagi traveller ke luar negeri dengan menggaet operator global

Jakarta (JurnalPagi) – PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) bekerja sama dengan sejumlah mitra operator global seperti Singtel, AIS, Globe, HKT, Optus, dan Taiwan Mobile untuk membuat traveler semakin nyaman dan menikmati sejumlah keuntungan lainnya saat bepergian ke luar negeri.

Pada acara Solution Day 2024 yang digelar di Jakarta, Kamis, Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng mengatakan wisatawan dapat mengakses layanan pelanggan dari operator telekomunikasinya melalui telepon atau online tanpa biaya tambahan di luar negeri.

“Program yang akan dilaksanakan secara bertahap pada paruh kedua tahun 2024 ini akan memungkinkan pelanggan dengan mudah mengakses dan menggunakan manfaat dan nilai tambah dari paket telekomunikasi digital mereka saat bepergian secara online. Mulus Kata Drake (tidak ada larangan).

Telkomsel dan Telkom Kenalkan Solusi Digital Enterprise dan Industri

Telkomsel Tingkatkan Trafik Broadband Sebesar 8,4% Selama Pemilu 2024

Kemitraan ini juga meluncurkan program baru bernama Cross-Border Telecom Rewards, yang memungkinkan pelanggan lebih mudah mengakses dan menukarkan manfaat saat bepergian ke Singapura, Thailand, Filipina, Hong Kong, Australia, Taiwan, atau Indonesia.

Program ini juga memungkinkan wisatawan untuk mengumpulkan dan menukarkan hadiah, menerima dan menukarkan penawaran unik untuk transportasi, makan, merchandise, dan layanan saat bepergian ke salah satu destinasi tersebut.

Selain itu, melalui program ini, Telkomsel berupaya untuk memperkaya pengalaman “Roman like local” bagi pelanggan by.U, produk telekomunikasi digitalnya, dengan akses ke lebih banyak reward dan penawaran luar negeri dari byUnefit yang dapat ditukarkan dengan uCoin. basis pelanggan yang luas bagi para pedagang (Pengusaha) yang bermitra dengan Telkomsel.

Beberapa penawaran menarik yang bisa didapatkan konsumen melalui program ini antara lain tambahan kuota data internet dan kupon belanja di dalamnya. Pedagangsesuai dengan level yang dicapai berdasarkan jumlah uCoin yang dikumpulkan untuk setiap pembelian paket data dan setiap jangka waktu tertentu.

“Setelah pandemi, terjadi peningkatan signifikan dalam jumlah anak muda Indonesia yang bepergian ke luar negeri, sehingga kami memperkenalkan program reward telekomunikasi lintas batas negara yang pertama di dunia. Inisiatif ini bertujuan untuk memperkaya pengalaman perjalanan internasional pelanggan dengan menawarkan manfaat terbaik dan peluang untuk rasakan pengalaman lokal yang unik atau “berkeliaran seperti penduduk lokal,” kata Drake.

Program Regional Telecom Rewards merupakan tambahan terbaru dalam rangkaian penawaran Telkomsel untuk wisatawan. Saat ini Telkomsel menawarkan konektivitas melalui by.U Jelajah Bagi WNI yang akan melakukan perjalanan ke Singapura, Thailand, dan Filipina.

Teknologi Telkomsel Optimalkan Program Pariwisata Sumbar

Telkomsel: Layanan Telekomunikasi dan Internet Dipulihkan di Merauke

Internet Berperan Penting di Libur Natal Tahun Baru

Koresponden: Pamela Sakina

Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *