jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Telkomsel meluncurkan program kemitraan khusus dengan JKT48 bertajuk “Paket KuWOTA” yang didedikasikan untuk Wota, sapaan mereka. Advokat grup idola

Paket kuWOTA merupakan paket kuota internet prabayar dengan harga 60.000 Toman seharga 5 GB selama 30 hari. Berbagai hadiah spesial akan diberikan kepada Wota dan konsumen lain yang memenangkan paket tersebut.

Abdallah Fahmi, VP of Brand and Marketing Communications Telkomsel, mengatakan, “Paket kuWOTA JKT48 merupakan upaya kami untuk memberikan pengalaman eksklusif bagi pelanggan Telkomsel Prabayar serta banyak penggemar JKT48 yang selalu menantikan kemajuan para anggota JKT48.” pada peluncuran program di Teater JKT48, FX Mall, Sudirman, Jakarta, Kamis.

Dengan membeli paket kuWOTA JKT48 melalui aplikasi MyTelkomsel, Anda akan mendapatkan sejumlah konten terkait JKT48 seperti foto eksklusif, stiker WhatsApp, dan tampilan MyTelkomsel bertema JKT48.

Gaet Operator Global, Telkomsel Permudah Wisatawan Luar Negeri

Untuk memberikan pengalaman yang lebih spesial dan emosional bagi para penggemar, Telkomsel juga menawarkan kupon fisik foto kartu Produk khusus yang menyertakan foto member JKT48 untuk pembelian melalui Indomaret dan Shopee.

Kupon foto kartu Dicetak secara eksklusif dan terbatas, yakni sekitar 50.000 lembar tersebar di seluruh Indonesia.

Peluncuran “Paket kuWOTA” Telkomsel hasil kolaborasi dengan JKT48, di Teater JKT48, FX Mall, Jakarta, Kamis (29/2/2024). (JurnalPagi/Pamela Sakina)



Telkomsel Raih Penghargaan GTI 2024 untuk Robotic Telesurgery 5G

“Fans bisa menerima foto member JKT48 secara acak setiap kali mereka membeli kupon fisik. foto kartu General Manager VAS dan Digital Lainnya Telkomsel Douby Kusumawirachma mengatakan, “Ini juga dibuat dengan kualitas yang sangat baik untuk koleksi penggemar.”

Paket JKT48 kuWOTA merupakan upaya Telkomsel untuk memberikan pengalaman eksklusif kepada pelanggan Telkomsel Prabayar dan menghadirkan lebih banyak kebahagiaan dengan dukungan jaringan. Bandwidth Telkomsel adalah yang terdepan dan terluas di Indonesia.

Telkomsel berharap paket kolaborasi eksklusif pertama di Indonesia bersama JKT48 ini dapat melengkapi kedekatan para penggemar dengan idolanya.

“Kami berharap kemitraan ini semakin membawa kebahagiaan dengan dukungan jaringan broadband Telkomsel yang terdepan dan luas di Indonesia,” tambah Dubey.

Sebagai sekelompok saudara (kelompok saudara) Pada tahap pertama AKB48 asal Jepang, 28 Idol JKT48 seperti Shani, Zee, Gracia dan Freya, semoga kerjasama ini dapat mendekatkan mereka dengan Wota.

Para member JKT48 juga akan segera bertemu dengan para penggemarnya yang membeli paket kuWOTA JKT48 melalui fitur live shopping di Shopee.

Telkomsel manfaatkan Google Cloud untuk Gen AI di aplikasi

Koresponden: Pamela Sakina
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024