Telkomsel meluncurkan inisiatif untuk mendukung talenta ‘Esport’

JAKARTA (JurnalPagi) – Telkomsel terus memperkuat musim Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) dengan menghadirkan paket booster GamesMAX terbaru dan menjadi official mobile internet partner, dengan menekankan pada mendorong perkembangan ekosistem game dan elektronik. olahraga negara. 13′.

Abdallah Fahmi, Vice President Brand and Marketing Communication Telkomsel, mengatakan: “Keberadaan paket internet bagi para gamers untuk memberikan pengalaman mobile gaming yang unggul melalui jaringan terdepan Telkomsel, yang telah dibuktikan dengan diraihnya Ookla® Speedtest Award for Five sebagai “ Jaringan Seluler Terbaik” Adalah. Bertahun-tahun berturut-turut

Kami sangat bangga dapat kembali bermitra dengan Moonton untuk turnamen terbesar MPL ID Season 13 sebagai “Mitra Internet Seluler Resmi” dan “Mitra Olahraga” untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan nyaman kepada para gamer melalui booster pack GamesMAX. Didukung kemampuan jaringan, kata Fahmy saat peluncuran paket GameMax di Jakarta, Jumat.

Telkomsel Dunia Games akan selenggarakan Piala Dunia DG WIB 2024

Fahmy menjelaskan, hal ini merupakan langkah strategis Telkomsel sejalan dengan semangatnya sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital di Indonesia.

Tahap ini juga mendorong pembangunan negara dengan memberikan berbagai inovasi produk dan layanan unggulan, yang dirancang khusus untuk memfasilitasi talenta-talenta Indonesia yang berminat dan bertalenta di bidang “Olahraga” untuk meningkatkan kemampuan dan penampilan mereka.

Telkomsel tidak hanya fokus pada perkembangan teknologi saja, namun juga memberikan perhatian khusus terhadap perkembangan komunitas dan ekosistem eSports di tanah air.

Telkomsel Dunia Games akan selenggarakan Piala Dunia DG WIB 2024

Langkah ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami untuk mendukung perkembangan industri gaming dan e-sports Tanah Air dengan terus memberikan dukungan kepada talenta-talenta lokal untuk meningkatkan keterampilan dan meraih kesuksesan, namun juga bagian dari upaya kami untuk terus memberikan pengalaman digital terbaik bagi Fahmi. Beliau menjawab : Seluruh rakyat Indonesia.

Oleh karena itu, inisiatif strategis Telkomsel diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan terhadap perkembangan industri “esports” di Indonesia dan mendorong munculnya lebih banyak talenta berbakat di bidang tersebut.

Telkomsel Raih Penghargaan GTI 2024 untuk Robotic Telesurgery 5G

Koresponden: Putri Hanifah
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *