Teco mengapresiasi performa impresif Bali United

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Bali United Stefano ‘Tekko’ Kogura memuji penampilan impresif Bali United saat mengalahkan Madura United 3-1 pada laga matchday 14 Liga Indonesia 1 di Stadion Maguwoharjo, Selman, Senin malam lalu.

Pada pertandingan itu, Bali United sempat tertinggal lewat gol Ronaldo Coute, namun mampu dibalas Cerdado Tridato dengan assist dari Privat Ambarga dan Willian Pacheco.

Menanggapi kemenangan tersebut, pelatih asal Brasil itu mengaku puas dengan penampilan timnya, apalagi di laga itu mampu bangkit dari ketertinggalan.

“Kami bermain lebih baik dan berhasil mencetak tiga gol. Sebenarnya kami kebobolan lebih awal karena lawan mencetak gol, tapi tim kami punya pengalaman,” kata Teko seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia, Selasa.

Bali United mengalahkan Madura United 3-1 untuk memuncaki klasemen

Dia melanjutkan: “Kami bisa tetap tenang dan masih banyak waktu untuk mencetak gol dan kemudian kami bisa beraksi dalam pertandingan. Saya senang tim bisa menang.”

Mantan pelatih kepala Persia Jakarta itu mengaku, prestasi positif yang diraih timnya tak lepas dari kerja keras para pemain dalam latihan dan pertandingan.

“Ya, kerja keras para pemain. Saat liga berhenti, kami tidak pernah libur. Kami terus bekerja dan kami bisa menikmati permainan,” ujar Teco.

Tiga poin tersebut membuat Bali United untuk sementara memuncaki klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 30 poin dari 14 pertandingan.

Andre Gaspar menyoroti kebugaran Club Borneo saat ditahan imbang oleh PSS.
Mila Minta Persib Bandung Waspadai Diva United
Neil Maizar jamin Diva United siap layani Persib Bandung

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Ervan Sohairondi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *