jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyoroti lini depan timnya saat mengalahkan Persicabo 1973 2-0 pada pekan ke-12 di Stadion Sultan Agong, Bantul. .

Tavares yakin timnya bisa tampil dominan dibandingkan Persikabo 1973, namun ia menyadari masih ada pekerjaan yang harus dilakukan PSM, terutama di penyelesaian akhir.

Pelatih asal Portugal yang dikutip situs Liga Indonesia itu menjelaskan pada Selasa bahwa timnya tidak efektif dalam menyelesaikan peluang, namun ia tetap senang dengan performa timnya yang berhasil mencetak dua gol.

PSM Makassar Masih Tak Terkalahkan di Liga 1 Indonesia
Pemprov Sulsel Tegaskan Komitmen Bangun Stadion Matwanging

PSM memenangkan pertandingan berkat gol yang dicetak oleh striker nasional Donald Bissa dan pemain internasional Brasil Everton Nascimento.

Kedua gol itu tercipta di babak kedua dan Tavares menilai timnya sukses menjalankan instruksi yang diberikan dan perubahan yang mereka lakukan berjalan sesuai rencana.

Terlihat jelas PSM tidak tampil maksimal karena ada beberapa pemain yang dipanggil timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan, seperti Yakub Sayori hingga Ramzan Senanta.

Selain itu, ada juga beberapa pemain yang tidak bisa mengikuti pertandingan, seperti master gelandang Viljan Peloim yang saat ini sedang cedera.

“Kami menciptakan banyak peluang sementara tim lawan hanya menciptakan satu atau dua. Kami memulai permainan dengan baik di babak kedua,” kata Tavares.

Dia menyimpulkan: “Kami memiliki satu peluang untuk membentur tiang dan setelah itu kami memiliki beberapa peluang dan kami melakukan transisi dengan baik. Saya pikir kami harus mengubah sesuatu di sini dan mengubah tim dan mendapatkan apa yang kami inginkan. Kami akan tiba. “

Berkat kemenangan tersebut, anak asuh Joko Eja kini memuncaki klasemen Liga 1 Indonesia dengan raihan 25 poin dari 11 pertandingan dan belum pernah merasakan kekalahan.

PSSI Pastikan Fans Tak Bisa Langsung Dukung Tim di Stadion
Madura United Kalah 3-0 dari PSIS

Pengkhotbah: Eldi Sultan