Tasia Fracia Review Natur-E Day Cream, Hingga Wajahnya Berubah: Teman, Saya Tanya…

Hop.ID – Natur-E merupakan produk suplemen vitamin E yang terbukti membuat kulit lebih sehat, halus, dan cerah.

Selain itu, brand Natur-E sendiri rupanya tidak hanya menawarkan suplemen saja, namun juga beberapa produk perawatan kulit yang bisa dijadikan sebagai review kecantikan.

Salah satunya adalah rangkaian produk perawatan kulit Natur-E White yang turut membuat penasaran Tasia Fracia hingga akhirnya memutuskan untuk menjajal produk tersebut.

Hal tersebut dilansir langsung dalam video review dari channel YouTube Tasya Farasya sendiri yang didalamnya terdapat beberapa skin care series dari Natur-E.

Inilah Rahasia Agar Tidak Merasa Sendirian Lagi, Bisa Dimanfaatkan Untuk Pola Pikir Lebih Baik!

Day cream dari Natur-E White menjadi produk utama yang digunakan sendiri oleh beauty blogger ini sebagai pelembab sehari-hari.

Bahkan, sebagai ibu dua anak, kulitnya langsung terlihat bercahaya dan glowing setelah menggunakan Natur-E White Day Cream.

“Aku baru dua hari pakai, ada temen-temen yang nanya, kok kulitnya kelihatan lebih kinclong? Artinya efek cerah dan kenyalnya terlihat sampai orang-orang bertanya. Ini yang paling banyak ditanyakan. “Ini tentang itu dan itu membuat kulit saya lembab,” katanya seperti dikutip Hop.ID Pada tanggal 5 April 2024.

Menurutnya, jika menggunakan krim siang Natur-E White di pagi hari sebelum melanjutkan riasan, tidak ada masalah.

Npure Skincare Honest Review Tasia Fracia baru saja menilai serum saya: Menurut saya butuh waktu…

Teksturnya tipis dan cepat menyerap di kulit, sehingga krim siang ini tidak mengganggu primer atau foundation karena teksturnya yang ringan.

Berbeda dengan beberapa produk perawatan kulit yang memiliki tekstur kental sehingga terkadang menyulitkan untuk terus mengaplikasikan riasan.

Selain itu, krim siang ini dilengkapi dengan SPF 18 dan PA++ sehingga mampu memberikan perlindungan lebih pada kulit terhadap sinar UVA dan UVB.

Ada juga Natur-E White Hand and Body Serum yang mengandung mineral oil, gliserin, niacinamide, dan capric trigliserida.

Review Jujur dan Uji Lab Varda Skin Care, Dr. Richard Lee Temukan Kekurangannya: Mungkin Ada Perbaikan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *