tanpa kesulitan! Berikut 6 tips praktis dan efisien dalam mengemas produk perawatan kulit Anda untuk dibawa pulang

JawaPos.com – Mendekati Idul Fitri berarti persiapan mudik sudah dimulai. Untuk memudahkan perjalanan, ikuti tips praktis berikut untuk mengemas perawatan kulit Anda.

Para pecinta skincare seringkali kesulitan membawa koleksi skincare-nya saat bepergian karena memakan banyak ruang di bagasi. Berikut adalah beberapa tip praktis untuk mengemas perawatan kulit untuk bepergian.

1. Memahami aturan transportasi

Penting untuk memahami peraturan pengiriman saat berkemas untuk pulang ke rumah.

Awas, Begini Cara Mengenali Skin Care Palsu

Khususnya saat menggunakan pesawat terbang, peraturan tas jinjing bisa sangat ketat, terutama jika tidak ada opsi untuk membawa barang bawaan. Dalam hal ini, Anda harus pintar-pintar mengatur barang bawaan Anda di bagasi kabin.

Melansir jurnal.kleiandclay.com, Selasa (9/4), peraturan kabin pesawat membatasi produk cair maksimal 100 ml per kontainer.

Jadi, pastikan kemasan perawatan kulit Anda memenuhi ketentuan tersebut, mengingat batasan tersebut berlaku pada ukuran kemasan, bukan jumlah isinya.

Ingin Tampil Cantik di Hari Raya Idul Fitri? Lihatlah rutinitas perawatan kulit ini untuk kulit bercahaya dan sehat

2. Bawalah perawatan kulit yang diperlukan

Untuk menjaga kesehatan kulit saat Anda pulang, bawalah perawatan kulit yang penting. Di tengah hiruk pikuk perjalanan, rutinitas perawatan kulit Anda bisa jadi terabaikan.

Namun dengan mengetahui produk mana yang penting dan sesuai dengan kebutuhan kulit serta iklim tujuan, kita bisa memilih perawatan kulit yang tepat.

Minimalkan rangkaian perawatan kulit Anda dengan memilih produk 2-in-1 atau 3-in-1, seperti pelembab dengan tabir surya, pembersih yang berfungsi ganda sebagai masker bibir, atau alternatif pengganti air misel. .

Produsen kosmetik ini telah membuat produk perawatan kulit dari air Zamzam dan siap menyasar pasar Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *