Tampilan lima gol mewarnai kemenangan Persia Jakarta atas Diva United

JAKARTA (JurnalPagi) – Persia Jakarta mengamankan kemenangan 3-2 atas Diva United pada Liga Satu Indonesia pekan ke-16 di Stadion Sultan Agong, Bantul, Selasa malam.

Pada pertandingan itu, Dewa United memimpin melalui Risto Mitrovski dan Sogeng Effendi, namun Persia Jakarta membalas berkat Hanu Behrens dan Abdullah Yusuf Hilal (2), menurut catatan liga Indonesia.

Meski menang, Persia Jakarta masih berada di peringkat enam klasemen Liga 1 Indonesia dengan 29 poin dari 15 pertandingan, dan Diva United di peringkat ke-15 dengan 14 poin dari 16 pertandingan.

Di babak pertama, kedua tim kembali bermain dan mulai saling serang, namun Diva United mampu memimpin setelah penalti diumumkan.

Risto Mitrovski yang memimpin sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya saat Al Iwobi dilanggar di area penalti oleh kiper Andretani Ardiasa dan membuat skor menjadi 1-0 di menit ke-15.

Tujuh menit berselang, Persia Jakarta menyamakan kedudukan melalui gol Hanno Behrens memanfaatkan kemelut di depan gawang Dewa United untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Persia Jakarta Fokus Pemulihan Jelang Laga Lawan Diva United
Pelatih kepala Diva United memastikan kebugarannya melawan Persia

Deva United kembali memimpin pada menit ke-31, dan kali ini hasil tembakan kuat Sogeng Effendi di sisi kanan gawang Persia Jakarta, dan hasilnya 2-1. Hasilnya bertahan hingga paruh pertama.

Di babak kedua, Persia Jakarta mencoba menyamakan kedudukan yang baru bisa dicetak pada menit ke-56 melalui gol Abdullah Yusuf Hilal.

Pemain asal Bahrain itu membobol kotak penalti Diva United sebelum melepaskan tembakan rendah yang tak mampu dijangkau Deden Netshir untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Persepolis memimpin pada menit ke-56, Hilal berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini dengan eksekusi penalti yang bagus dan membuat skor menjadi 3-2.

Dengan waktu tersisa di babak kedua, Persia Jakarta berhasil mempertahankan keunggulan dan mencatatkan kemenangan pertamanya dalam tiga laga terakhir, sementara Diva United justru melanjutkan tren negatifnya setelah kalah 1-0 melawan Persik Kadiri pekan lalu. .

Rafael Silva Bawa Barito Putra Taklukkan Bayankara FC.
Madura United hentikan rentetan kemenangan beruntun Arma FC

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Ervan Sohairondi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *