Tak Harus Mahal, Ini 5 Cara Mendapatkan Kulit Glowing di Rumah.

Perawatan kulit tidak sebatas menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah saja. Meski demikian, kulit tubuh juga memerlukan perawatan yang tepat Di Sini, cantik. Spa, lulur, dll pedikur Ini merupakan aktivitas yang sering dilakukan untuk perawatan kulit menyeluruh.

tempat tidur, latar belakang Media sosial Pinterest menganalisis data pencarian pengguna untuk menghasilkan lebih dari 20 ide, memprediksi tren yang diyakini akan berkembang pada tahun 2024.

Menurut Pinterest, untuk tahun 2024, perawatan tubuh akan mendapat tempat penting di tahun 2024. Generasi Z akan diprioritaskan. losion untuk pengalaman spa di rumah


Biasanya kegiatan perawatan tubuh sering dilakukan di salon kecantikan. Sayangnya, tidak semua orang mempunyai waktu luang untuk pergi ke salon kecantikan, bukan? Nah berikut Beautynesia bagikan cara merawat tubuh mudah dan murah yang bisa kamu lakukan di rumah!


Mencukur

Body brush cara eksfoliasi/foto: freepik.com/prostooleh

Dikutip dari thebodyshop.comSetidaknya ada tiga rutinitas perawatan kulit yang harus Anda lakukan di rumah, yaitu scrubbing, membersihkan kulit dengan sabun mandi, dan melembabkan kulit.

Pengelupasan kulit adalah hal pertama yang harus Anda perhatikan. Pengelupasan kulit secara teratur menghilangkan akumulasi kotoran dan sel kulit mati. Dengan cara ini, kulit tubuh menjadi lebih halus, cerah, lembut dan cerah.

Siapa bilang aktivitas ini hanya bisa dilakukan di salon kecantikan? Ada banyak produk sekarang perawatan tubuh yang menyediakan Lulur Atau body scrub untuk memudahkan eksfoliasi di rumah.

Anda juga bisa melakukan eksfoliasi menggunakan sikat tubuh. Namun aktivitas ini tidak disarankan bagi Anda yang memiliki kulit kering dan sensitif.

Ada beberapa Merek yang menawarkan produk sabun eksfoliasi. Oleh karena itu, memudahkan Anda untuk melakukan eksfoliasi secara rutin di rumah. Aktivitas eksfoliasi ini bisa Anda lakukan minimal seminggu sekali.

pembersihan

Mandi membersihkan kulit/foto: freepik.com

Membersihkan kulit tubuh dari polusi, debu, sisa keringat dan sel kulit mati tentu saja eksfoliasi saja tidak cukup. Anda juga sebaiknya mandi secara rutin dua hingga tiga kali sehari.

Pilihlah produk pembersih tubuh yang mengandung pelembab. Pastikan untuk menghindari produk yang mengandung bahan kimia keras. Produk sabun yang mengandung minyak kelapa dan beberapa minyak alami lainnya menjadi salah satu yang perlu diperhatikan.

Anda juga bisa memilih sabun dengan aroma terapi yang menenangkan. Oleh karena itu, mandi tidak hanya menjadi rutinitas sehari-hari untuk menghilangkan kotoran pada kulit, tetapi juga dapat membuat tubuh dan pikiran rileks.

Pelembab

Pelembab Tubuh/Foto: pexels.com/Karolina Grabowska

Setelah dibersihkan, Anda benar-benar harus melembabkan kulit Anda. Anda dapat melakukan aktivitas ini berdasarkan permintaan lotion badan Atau mentega tubuh. Anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Biasanya produknya lotion badan Dikatakan lebih umum dibandingkan jenis pelembab lainnya. Perbedaan lotion badan Dan mentega tubuh Tersembunyi di teksturnya, jika kulit Anda kering disarankan untuk menggunakannya mentega tubuhTerutama di beberapa bagian tubuh seperti siku, lutut, tumit atau pergelangan kaki.

bergizi

Menutrisi kulit tubuh dengan serum tubuh/Foto: pexels.com/Sora Shimazaki

Tak jauh berbeda dengan kulit wajah, kulit tubuh juga memerlukan nutrisi dari produk yang mengandung bahan aktif. Oleh karena itu, produknya sekarang banyak sekali kepalaku beredar di pasar

Anda bisa menggunakan produk ini untuk perawatan kulit di rumah. Serum tubuh memiliki bahan aktif yang mengatasi masalah kulit dengan lebih baik. Anda dapat memilih produknya kepalaku Sesuai dengan kebutuhan kulit Anda

Perawatan tangan dan kaki

Perawatan kulit tangan yang lembab/Foto: freepik.com/jcomp

Kulit tangan dan kaki juga menjadi area yang perlu dirawat. Selain itu, tangan dan kaki juga sering digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Nah, Anda tidak perlu datang ke salon kecantikan untuk merawat bagian tubuh Anda yang satu ini.

Perawatan tangan dapat dilakukan dengan pemakaian rutin krim tangan Untuk menjaga kelembapannya, Anda kemudian bisa menggunakan minyak untuk melembabkan dasar kuku. Saat ini juga telah tersedia produk masker tangan yang dapat melembabkan kulit tangan secara optimal.

Dikutip dari dukesavenue.com, Perawatan kaki juga tidak kalah pentingnya. Kaki juga memiliki area yang rentan mengalami kekeringan, yaitu tumit. Anda bisa merendam kaki dalam air sabun seperti biasa. Lalu gosokkan batu apung pada kaki.

Setelah itu, keringkan kaki yang basah dan oleskan pelembap. Terakhir, Anda juga bisa rutin menggunakan produk masker kaki untuk perawatan yang maksimal.

Berikut lima cara mudah dan murah yang bisa Anda lakukan di rumah untuk merawat kulit. Jadi, jangan lupa untuk merawat kulitmu ya, Beauties. Hampir pengobatan yang mana Di Sini Apa yang Anda lakukan secara rutin?

Saya ingin menjadi salah satu penyanyi yang dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Acara Bersemangat di Beautynesia? Mari bergabung dengan komunitas pembaca Beautynesia B- Bangsa. Cara mendaftarnya disini!


(kawat/kawat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *