Tak hanya di Galaxy S24, kini ada “Circle to Search” di Pixel 8

Jakarta (JurnalPagi) – Google resmi menghadirkan fitur yang dikembangkannya bersama Samsung bernama “Circle to Search” ke smartphone Pixel 8. dinasti yang terdiri dari Pixel 8 dan Pixel 8 Pro.

Sebelumnya, fitur ini pertama kali tersedia di ponsel kelas atas Samsung, Galaxy S24. dinasti Saat diluncurkan pada pertengahan Januari 2024.

Kehadiran fitur Lingkari untuk mencari Di Piksel 8 dinasti Dikonfirmasi melalui unggahan blog Google yang ditulis oleh Direktur Pencarian Manajemen Produk Google, Alistair Pott.

Beberapa Smartphone Terbaik yang Hadir di Tahun 2024

Ia mengatakan fitur ini akan memudahkan pengguna ponsel Pixel 8 dinasti Lebih mudah mencari apa pun di ponsel hanya dengan menggunakan gerakan lingkaran, sentuh, dan sorot tanpa harus berpindah aplikasi.

Dalam laporan Gizmochina, Jumat (2/2), beberapa pengguna Pixel 8 dinasti Jelas bahwa mereka mulai mendapatkan fitur ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh beberapa pengguna Pixel 8 dinasti Melalui forum Reddit, mereka mengatakan bahwa tidak ada notifikasi pembaruan fitur di ponselnya namun fitur “Lingkaran untuk Mencari” hanya tersedia di ponselnya.

Untuk itu jika Anda adalah pengguna ponsel Pixel 8 dinasti Dan saya ingin tahu apa itu Lingkari untuk mencari Di ponsel Anda, Anda dapat menekan lama tombol beranda atau bilah navigasi.

Google Ganti Nama Aplikasi Google Kamera Menjadi Pixel Camera

Pengguna kemudian dapat mencoba melingkari, menyorot, menggarisbawahi, atau mengetuk elemen yang ingin mereka cari di layar.

Jika tersedia, pengguna akan menerima hasil pencarian spesifik untuk elemen yang dipilih di ponsel cerdas mereka.

Tidak hanya di mesin pencari, fitur Lingkari untuk mencari Itu juga dapat memecahkan pertanyaan terkait elemen yang terlihat di media sosial.

Properti Lingkari untuk mencari Itu membuat proses pencarian hal-hal tertentu dalam konten visual menjadi lancar dan nyaman.

Kehadirannya juga dapat memudahkan pengguna mengambil screenshot di Google app untuk memanfaatkan Google Lens.

Motorola Luncurkan Ponsel Android Baru Untuk Saingi Google Pixel 8

Penerjemah: Livia Cristianti
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *