Taiwan menawarkan wisata ramah Muslim bagi wisatawan Indonesia

Jakarta (JurnalPagi) – Taiwan berkomitmen untuk terus memperluas pasar pariwisatanya di Indonesia dengan menawarkan paket wisata khusus yang sesuai dengan selera sebagian besar masyarakat Indonesia dan menyelenggarakan kegiatan promosi pariwisata.

Taiwan ingin mengembangkan citranya sebagai sebuah negara, kata Direktur Pusat Informasi Pariwisata Taiwan Jakarta Abe Chu dan Sekretaris Departemen Informasi Pers Kantor Ekonomi dan Perdagangan Taipei (TETO) Jakarta Juan Chen dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu. . Destinasi wisata ramah muslim

“Sejak pandemi, kami aktif menggarap pasar Indonesia, termasuk mengembangkan paket perjalanan khusus untuk wisatawan Muslim, serta berbagai pilihan restoran halal yang memenuhi preferensi pasar Indonesia,” kata pernyataan itu.

Selain meningkatkan citra positif pariwisata Taiwan, hal ini merupakan upaya otoritas Taiwan untuk menarik lebih banyak wisatawan Indonesia sebagai salah satu pasar utama perjalanan mereka ke Tanah Air.

Untuk mempromosikan pariwisata Taiwan, pameran pariwisata bertajuk “Exploring Taiwan – Now is the time! – Time for Taiwan” diselenggarakan oleh Taiwan Tourism Information Center di salah satu mall di Jakarta Selatan pada tanggal 8 hingga 10 Maret 2024.

Menurut keterangannya, acara pameran ini merupakan kesempatan besar untuk menampilkan berbagai atraksi dan kekayaan budaya Taiwan, serta diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan Indonesia untuk menjelajahi Taiwan dan menciptakan kenangan perjalanan yang indah.

Pada pameran pariwisata kali ini, Taiwan Tourism Administration secara khusus mengundang delapan agen perjalanan terkemuka di Indonesia dan bekerja sama dengan maskapai penerbangan Taiwan China Airlines dan EVA Air untuk mempromosikan produk pariwisata terbaru Taiwan.

Selain itu, jajanan tradisional Taiwan seperti es serut, ayam asin Tainan, dan es krim kacang gulung juga ditawarkan. Pengunjung juga dapat menyaksikan pertunjukan interaktif dari grup teater terkenal Taiwan, Tiger Troupe.

Pernyataan tersebut berbunyi: Kehadiran ini untuk memberikan pengalaman indrawi yang utuh kepada wisatawan Indonesia sehingga dapat merasakan kekayaan budaya Taiwan.

KBRI: Jumlah Wisatawan Muslim Indonesia ke Jepang Meningkat Pasca Pandemi
Marouf, Wakil Presiden Dorong Pelayanan Halal untuk Tarik Wisatawan Muslim
Jenis Kuliner untuk Wisatawan Muslim di Australia

Koresponden: Nabil Ehsan
Redaksi : M Razi Rahman
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *