Susunan pemain Portugal melawan Maroko: Cristiano Ronaldo kembali ke bangku cadangan

Jakarta (JurnalPagi) – Cristiano Ronaldo kembali ke bench pada Sabtu malam WIB dalam pertandingan antara Portugal melawan Maroko di babak perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

Pelatih Fernando Santos menggantikan Ronaldo dalam pertandingan babak 16 besar Portugal melawan Swiss dan mempertahankan lineup yang sama melawan Maroko.

Goncalo Ramos, yang mencetak tiga gol dalam kemenangan 6-1 atas Swiss, kembali memimpin serangan Portugal dengan dukungan Bruno Fernandes, Bernardo Silva, dan Joao Felix.

Ruben Nous menggantikan William Carvalho di lini tengah untuk Santos, dan bek Manchester City Joao Cancelo tetap di bangku cadangan bersama Ronaldo.

Pelatih kepala timnas Portugal meminta media tak mengganggu Ronaldo

Maroko, sementara itu, harus melakukan dua perubahan di pertahanan dengan Nayef Agourde dan Noushir Mazrouei keduanya absen karena cedera.

Bek tengah Jawad El-Yamiq menggantikan bek West Ham Yahya Atiyatullah, yang ditunjuk sebagai bek kiri menggantikan Nussir Mazrouei.

Maroko mempertahankan lini tengah mereka dan menyerang serta mengalahkan Spanyol di babak 16 besar untuk mencapai perempat final untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Preview Perempat Final Piala Dunia 2022: Portugal vs Maroko

Susunan tim Maroko dan Portugal pada babak perempat final Piala Dunia 2022 adalah sebagai berikut:

Maroko (4-3-3): Yassin Bono; Ashraf Hakimi, Javad El-Yamiq, Rumin Sais (Sardar), Yahya Atiyatullah; Sufyan Amrbat, Ezzeddin Onahi, Salim Amallah; Hakim Zich, Youssef Ansiri, Sufian Bofel

Pelatih: Walid Raraghi (Maroko)

Portugis (4-2-3-1): Diego Costa; Diego Dalot, Ruben Dias, Pepe (kapten), Rafael Guerrero; Ruben Neus, Etavio; Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Joao Felix; Goncalo Ramos

Pelatih: Fernando Santos (Portugal)

Wasit: Facundo Tello (Argentina)

Presiden FIFA berduka atas meninggalnya jurnalis Amerika saat meliput Piala Dunia

Koresponden: Hendry Sukma Indravan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *