jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Yusanwa Savitri, CEO Mark Plus Institute mengungkapkan, pelembab merupakan salah satu produk perawatan kulit yang penting bagi wanita di Indonesia.

“Pelembab adalah salah satu bahan yang paling penting untuk perawatan kulit Saat ini, tidak untuk memutihkanSingkirkan jerawat. Karena jika kita hanya minum kopi, kulit akan menjadi kering. Jadi, kita harus mengembalikan kelembapan.” ujarnya di Jakarta, Rabu.

Sociolla mengajak pengguna untuk ikut menentukan produk favoritnya

Temuan ini merujuk pada ZAP Beauty Index 2023, sebuah survei tahunan yang bekerja sama dengan MarkPlus untuk menangkap perilaku perempuan Indonesia terkait dunia kecantikan.

Tahun ini, survei melibatkan sekitar 9.000 responden perempuan, meningkat 3.000 dari tahun 2021. Mereka berusia 15 hingga 65 tahun di seluruh Indonesia.

Produk perawatan kulit dengan manfaat pelembap mendapat perhatian hingga 60% lebih banyak daripada manfaat antijerawat, yang menempati urutan teratas dalam beberapa tahun terakhir.

Tahun lalu, 53,8% wanita mencari manfaat antijerawat dan 53,6% mencari manfaat pelembab.

Selain itu, setidaknya ada empat produk perawatan kulit yang digunakan wanita, termasuk pelembap, yakni pembersih wajah atau pembersih muka Tabir surya dan Toner.

“di masa lalu dua Atau Tiga dalam satu Mungkin tidak cukup sekarang. Lebih detail lebih baik Efeksetiap Paling sedikit Cuci muka, tabir surya, pelembab Dan Tonerkata Usanov.

Menurutnya, merujuk survei ini, kesadaran wanita terhadap produk perawatan kulit semakin meningkat karena informasinya sangat luas. Hal ini membuat wanita lebih pintar dalam memilih produk yang sesuai dengan kulitnya.

Hal ini sejalan dengan temuan lain dari survei ini, yaitu bersih-bersih sebagai kegiatan kecantikan yang paling disukai perempuan di Indonesia. Sekitar 36,2% responden mengaku melakukan perawatan kulit wajah di klinik sebagai hobi.

“Lebih dari 50 persen wanita Indonesia menganggap aktivitas perawatan kulit lebih menarik daripada belanja baju, sepatu, dan tas,” kata Yusanwa.

Wajah untuk lebih banyak wajah cemerlang Inilah jenis perawatan yang disukai oleh lebih dari 50% wanita di Indonesia saat ini. Hal ini sesuai dengan temuan mengenai fokus wanita Indonesia pada kulit kusam. Definisi cantik bagi wanita adalah kulit mulus dan tubuh yang sehat dan bugar.

Friani Chong, Marketing Director ZAP Clinic, mengatakan, “Kepercayaan wanita Indonesia terhadap klinik kecantikan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Temuan ZAP Beauty Index 2023 membantu kami untuk terus relevan dengan apa yang dibutuhkan wanita Indonesia akan kecantikan.”

Seri ‘Perawatan Kulit’ Sederhana Diharapkan Menjadi Tren di 2023

Cara mudah memperlambat proses penuaan kulit

Lindungi kulit dengan “tabir surya” khusus di dalam ruangan

Koresponden: Lia Vanadriani Santosa