Suporter PSM dukung Sadikin Aksa berjuang di KLB PSSI

Makassar (JurnalPagi) – Salah satu kelompok pendukung PSM Makassar, Red Gank, mendukung langkah tersebut. Sadikin Aksa Daftar dan perebutkan posisi Waketum dan Exco di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 16 Februari 2023.

Sadakati Sukma, Sekjen Red Gank di Makassar, Rabu, berharap manajer utama PSM itu bisa membawa sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik jika dipercaya atau terpilih menjadi KLB mendatang.

“Saya harap Sadikin Aksa (ketika terpilih) bisa memberikan kontribusi, termasuk mengubah sepak bola bisa memenuhi ekspektasi suporter di Indonesia,” ucapnya.

Sadat melanjutkan: Saya berharap jika kami berhasil mengelola PSSI, kami dapat membawa perubahan yang baik dalam perkembangan sepakbola.

Dia menjelaskan, dalam pertukaran Ketua Umum, Wakil Ketua dan Exco PSSI rata-rata diambil dari perwakilan klub. Ia berharap siapapun yang terpilih tidak mengutamakan kepentingan klubnya masing-masing yang justru berpotensi merugikan sepak bola nasional.

Wajah Baru Calon Ketua, Waketum, dan Anggota Baru Exco PSSI

“Walaupun dari pihak klub, semoga tetap fokus menjaga profesionalisme untuk kebaikan yang lebih besar. Kalau duduk di PSSI tentu akan berpengaruh ke PSM, setidaknya kebijakan itu tidak merugikan PSM.” ” jelasnya.

Sebelumnya, Sadikin Axa telah resmi mendaftarkan dirinya sebagai Wakil Ketua PSSI dan Exco untuk periode mendatang.

Selain pendaftaran langsung, ia juga memastikan klubnya PSM Makassar mendukung Eric Tohir sebagai general manager karena dinilai sosok yang memahami seluk beluk sepakbola Indonesia.

“PSM untuk Pak Eric. Kami yang pertama didekati Pak Eric. Ngomong-ngomong, Pak Eric juga salah satu teman dekat saya. Saya yakin PSSI akan meningkat dengan pengalamannya.”

Dua Menteri Kabinet Indonesia Bersaing Jadi Ketum-Waketum PSSI.

Menteri Kabinet: Presiden mengizinkan Eric Tohir dicalonkan sebagai calon Ketum PSSI.

Koresponden: Abdul Qodir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *