Sumarji memberikan ultimatum kepada pelatih Bayankara, Mario Gomez

Jakarta (JurnalPagi) –

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC memberikan ultimatum kepada pelatih Mario Gomez setelah tim berjuluk The Guardian kembali mengalami kekalahan di Liga 1 musim ini dengan kekalahan 1-4 dari PSS Sleman.

Selama pertandingan berlangsung, Sumarji berkali-kali mengutarakan kekesalannya di tribun Stadion STIK Jakarta. Pada babak pertama, ia menghampiri para pemain dan pelatih di pinggir lapangan lalu memberikan instruksi dan bimbingan kepada mereka.

Sekitar menit ke-70, setelah PSS mencetak gol keempat lewat penalti Ricky Cover, Somarji terlihat meninggalkan tribun penonton dan mengatakan kepada wartawan bahwa pelatih asal Argentina itu sebaiknya dipecat.

Sumarji kembali berhadapan dengan wartawan usai pertandingan. Dalam kesempatan itu, sosok yang juga anggota aktif kepolisian ini mengaku belum memberikan waktu kepada Pelatih Gomez untuk memperbaiki performa Bayankara.

Sumerdji berkata: Saya memberi tenggat waktu kepada pelatih ini, jika dia berada dalam situasi ini, dia harus mengambil kembali konsekuensinya seperti kontrak.

Dia menambahkan: Ya, mungkin kita akan melihatnya dalam dua atau tiga pertandingan.

Sumarji pun mengaku tak tahu kenapa timnya masih bermain buruk, padahal ia sudah berkontribusi banyak untuk tim.

Saya juga tidak tahu (mengapa Bayankara bertindak buruk). Saya juga jadi penasaran gimana jeleknya, padahal udah berkali-kali saya bilang, saya coba luangkan waktu untuk melihat teman-teman latihan, hasilnya bagus saat saya latihan tapi kenapa saat kompetisi. Dia berkata: Saya juga tidak mengerti.

PSS Sleman sangat termotivasi menghadapi Bhayangkara FC

Kekalahan tersebut membuat Bayankara semakin terpuruk ke dasar klasemen dan Somarjee mengatakan bahwa dirinya saat ini tidak bertanggung jawab atas hasil apa pun yang diraih timnya di sisa musim ini.

Tak masalah, aku tak mau memikirkannya, yang penting berjuang saja. “Itu (kecelakaan) muncul belakangan. Enggak ada ruginya,” tutupnya.

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *